Feature

7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!


Mendengar nama Dynasty Warriors, kamu sebagai pembaca pasti tidak asing dengan nama tersebut. Seri Dynasty Warriors adalah salah satu seri videogame terbesar di dunia yang dikembangkan oleh Koei Tecmo, dimana game ini merupakan game Hack & Slash legendaris yang telah hadir selama 20 tahun diberbagai konsol.

Menampilkan perpaduan unik antara aksi permainan hardcore yang tak ada hentinya dan tantangan taktis yang menantang. Dynasty Warriors sendiri mengambil latar pada masa Dinasti Han yang terkenal akan peperangan ketiga faksi atau biasa dikenal dengan Three Kingdoms. Nah disini kru KotGa mau membahas nih kenapa game ini menjadi game yang banyak peminatnya hingga sekarang. Penasaran? Yuk langsung aja kita simak bagaimana game ini selalu menjadi game legendari favorit hingga sekarang!

Baca ini juga :

» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Mengenal Tokoh-Tokoh Kuno di Tiongkok Lewat Game? Kenapa Tidak?


Mungkin memang cukup membosankan jika kita hanya sekedar membaca. Namun bagaimana kalau kita bisa mengenal berbagai tokoh-tokoh kuno di Tiongkok sambil bermain game? Tentu saja itu akan sangat menyenangkan. Semua tokoh seperti Guan Yu, Lu Bu, Zhao Yun, dan banyak lainnya yang ada di Dynasty Warriors adalah tokoh sejarah yang sebenarnya.

Mengangkat Kisah Yang Sangat Populer Di Dunia, Three Kingdoms!


Sumber: Goodreads


Dynasty Warriors menjadi salah satu franchise game action hack and slash ternama, yang menghadirkan konsep kerajaan kuno di Tiongkok atau seringkali dikenal dengan Romance of the Three Kingdoms. Tidak hanya sukses memiliki gameplay yang menyenangkan, Dynasty Warriors juga menampilkan karakter-karakter dari tokoh sejarah aslinya. Mulai dari Diaochan, Zhang Liao, Guan Suo, dan masih banyak lagi. Tokoh-tokoh ini diperlihatkan dengan ilustrasi yang lebih modern, garang, dan gerakan yang sangat lincah.

Mengendalikan Jenderal-Jenderal Yang Sangat Kuat


Peperangan pastinya identik dengan adanya suatu tokoh pemimpin atau pejuang terkuat yang terkenal di sebuah cerita. Pada Dynasty Warriors banyak karakter yang menjadi kekuatan dari ketiga faksi tersebut. Bahkan karakter tersebut sampai saat ini masih dikenal karena kekuatan yang dipunyai oleh karakter tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru