Feature

Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!


Perjalanan sebuah genre game bisa dikatakan tiap tahun mengalami perubahan yang sangat drastis. Sebut saja genre MMORPG, genre ini sendiri biasanya menjadi primadona para gamers karena keseruannya dalam melakukan eksplorasi di dunia game tersebut.

Seiring berjalannya waktu, MMORPG yang tadinya populer hanya di satu platform saja saat ini berkembang hingga berbagai macam platform salah satunya mobile. Mobile MMORPG menjadi salah satu genre favorit para gamers mobile karena keseruan serta versatilitasnya untuk dimainkan.

Pada kesempatan kali ini kru KotGa ingin memberitahu fitur yakni tujuh game MMORPG paling hype di Mobile. Berikut adalah game MMORPG paling hype di Mobile!

1. Noah's Heart




Seakan tak berhenti berkarya, kini game terbaru dari Archosaur Games, Noah's Heart telah rilis pada 28 Juli 2022. Menjadi sebuah game MMORPG berskala sangat besar, Noah's Heart juga membawa berbagai kejutan lewat beragam bonus pra-registrasinya. Game ini bisa kamu mainkan di Android, iOS dan PC.

Menariknya, tak seperti game-game yang hanya memberikan bonus ketika mencapai angka pra-registrasi, Noah Heart juga mengajak para pemain untuk berinteraksi, dan mencari tahu lebih dalam mengenai dunia Noah's Heart, lewat event Collector of Noah, yang juga memberikan bonus tergantung dari progress dari pemain, mulai dari Diamonds, kostum, hingga title.

2. Tower of Fantasy




Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada tanggal 11 Aggustus 2022 dan gratis dimainkan di PC serta mobile dengan fitur cross-platform.

Dengan mengambil latar cerita ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh, game aksi dunia terbuka Tower of Fantasy ini telah menarik perhatian para gamer di Tiongkok. Dan tak lama lagi, para gamer dari seluruh dunia bisa turut bergabung dalam aksi yang mendebarkan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

3. Never After




NetEase Games dan Guanghe Qiyuan pada Juni 2022 lalu kembali meluncurkan game yang terbarumereka yakni Never After.

NeverAfter merupakan mobile adventure RPG yang berlatar belakang dari kisah dongeng populer yang mana pemain akan bermain dengan wajah baru dari tokoh-tokoh cerita terkenal hingga melakukan petualangan bersama dalam dunia fantasi yang penuh tantangan. Pemain yang bertualang di NeverAfter pada saat perilisan bisa mendapatkan banyak hadiah spesial.

Di NeverAfter, semua yang ada di dunia dongeng akan menjadi nyata, namun dalam wajah yang berbeda. Berbagai tokoh yang selama ini akrab dalam pikiran pemain akan tampil dengan wujud dan wajah yang berbeda karena mereka bebas untuk mengejar takdir baru dari luar cerita aslinya, memiliki kepribadian baru hingga skill kegelapan yang sangat kuat.

4. Toram Online




Toram Online adalah game MMORPG Mobile populer yang memiliki banyak pemain. Toram Online sendiri memiliki konsep dunia terbuka atau open world dimana ada tempat Anda menyelesaikan misi, mengalahkan musuh, dan naik level baik sendiri atau bersama pemain lain yang berpartisipasi di server Anda.

Sistem pertarungannya real time, meski pada waktu-waktu tertentu, settingnya akan membuatmu melawan musuh tertentu dalam setting tertutup. Anda harus mengelola kemampuan Anda dan mengingat pendinginan masing-masing untuk menyebabkan kerusakan sebanyak mungkin.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru