Feature

Pecah Abis Acaranya! 7 Hal yang Menjadi The Best Gamescom 2022!

Halaman 2

5. Sonic Frontier




Sonic Frontiers adalah game platform mendatang yang dikembangkan oleh Sonic Team dan diterbitkan oleh Sega. Sebagai Sonic the Hedgehog, pemain menjelajahi Kepulauan Starfall yang misterius untuk mengumpulkan Chaos Emeralds setelah Sonic, Miles "Tails" Prower, dan Amy Rose terpisah saat jatuh melalui lubang cacing.

6. Podcast Hideo Kojima




Siapa yang tidak mengenal Hideo Kojima. Beliau merupakan salah satu sosok penting dari game Metal Gear Solid dan lainnya. Pada Gamescom 2022 Hideo secara mengejutkan muncul dan mengumumkan bahwa dirinya akan membuat podcast baru.

Podcast dari Hideo Kojima sendiri akan tayang di platform Spotify. Hideo Kojima mengatakan bahwa dirinya akan mengundang beberapa tokoh penting ke dalam podcast yang akan Ia buat.

Baca ini juga :

» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

7. Developer Indonesia di Pameran Gamescom 2022




Indonesia saat ini bisa dikatakan sudah cukup maju di dunia pengembangan game yang ada. Buktinya, pada Gamescom 2022 ini ada total 13 developer game Indonesia yang mengikuti acara ini.

Developer-developer Indonesia sendiri pastinya mempromosikan proyek-proyek pengembangan game yang mereka miliki. Developer yang ada di Gamescom 2022 ini adalah Agate, Devata Game Production, iOta, Satriver, Komodoz, Niji Games, Arsanesia, Redamantine Studios, Bundar, Wisageni Studio, Big Fire Studio, UMN Picture, dan Megaxus Infotech..

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru