Feature

Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

oleh: Billy Mariza


Collei merupakan karakter pengguna Bow dan berelemen Dendro yang sudah pernah disinggung pada prolog komik Genshin Impact. Nah pada versi karakter playable-nya Collei berfokus sebagai Sub DPS dan juga Elemental Dendro Applier. Jadi Collei berguna untuk kamu yang membutuhkan Dendro sebagai salah satu elemental reaction dalam mengalahkan musuh.

Jadi berikut tips membuild Collei di Genshin Impact versi 3.0

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dok.KotGa

Senjata sebenarnya banyak banget sih, untuk *5 yang paling pasti seperti Aqua Simulacra dan Elegy for the End, tetapi senjata seperti Polar Star dan Skyward Harp masih bisa kamu gunakan. Bagian *4-nya bisa kamu gunakan The Stringless atau meningkatkan Energy Recharge seperti Favonius Bow atau Sacrificial Bow.

Masih banyak banget sih, namun pastikan pasif senjata tersebut mendukung Collei dalam sebagai elemental Dendro apllier ya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dok.KotGa

Untuk artefak kamu bisa menggunakan Deepwood Memories yang meningkatkan Dendro DMG +15%, dan mengurangi Dendro RES musuh -30%.

Atau alternatifnya kamu bisa berfokus menggunakan Emblem of Severed Fate yang meningkatkan 20% Energy Recharge dan meningkatkan DMG Elemental Burst 25% sesuai total Energy Recharge.

Alasan mengapa kamu banyak membutuhkan ER karena Collei mengandalkan Burst-nya, sehingga sangat diperlukan untuk kamu bisa secepat mungkin memberikan elemen Dendro kepada musuh secara konstan.

Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Collei:

Circlet / Hat: Crit Rate/ Crit DMG/ Elemental Mastery (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Goblet: Dendro DMG Bonus (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Watch: ATK%/ Elemental Mastery (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Feather: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)
Flower: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru