Feature

Rekomendasi Build Zhongli di Genshin Impact versi 3.0!

oleh: Billy Mariza


Zhongli mendapat rerun untuk keempat kalinya, yang mana meskipun sudah keempat kalinya ia masih tetap karakter tertangguh di Genshin Impact. Zhongli merupakan karakter shielder terkuat untuk saat ini, menjadi karakter garis depan sekaligus Sub DPS Geo dengan Elemental Burst-nya.

Jadi berikut tips membuild Zhongli di Genshin Impact versi 3.0

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dok.KotGa

Meskipun Zhongli mempunyai Signature weapon, namun justru yang paling oke buat Zhongli adalah Staff of Homa. Karena Main status dari Homa yang merupakan Crit Damage dan Pasif Max HP 20% sangat cocok untuk Zhongli. Tetapi kamu masih tetap bisa menggunakan Signaturenya ya! Kamu juga bisa menggunakan senjata lain jika memiliki main status Crit Rate.

Untuk versi F2PBTW-nya kamu bisa menggunakan The Catch yang paling bagus dari semuanya, atau Favonious Lance, Lithic Spear, dan Wavebreaker's Fin.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dok.KotGa

Artefak yang paling tepat untuk Zhongli adalah Tenacity of Millelith, yang 2 setnya meningkatkan HP 20%. Pada 4 setnya meningkatkan ATK party 30% selama 3 detik, dan Shield menguat +30% selama 3 detik. Tentunya ini mudah aktif selama kamu selalu mengaktifkan Elemental Skillnya.

Alternatifnya kamu bisa menggunakan Archaic Petra yang 2 set meningkatkan 15% Geo DMG Bonus 15% dan 4 set meningkatkan 35% DMG tergantung Elemental Shard yang terjadi selama penyerangan.

Perlu dicatat, Zhongli memiliki kemampuan scaling HP, jadi pastikan untuk Sub DPS mendapatkan HP% atau HP. Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Zhongli

Circlet / Hat: Crit Rate/ Crit DMG/ HP (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Goblet: Geo DMG Bonus/ HP (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Watch: ATK%/ HP% (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Feather: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)
Flower: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru