Feature

Rayakan Ulang Tahun dengan Anime! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.1

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Lanjutan Archon Quest Sumeru, Ketemu Scaramouche dan Ii Dottore!




Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Setelah kita menemukan hal yang aneh di Sumeru, kejadian ini kembali berlanjut di gurun pasir Sumeru. Akan ada dua act yang hadir dan akan berjalan cukup panjang. Tidak hanya itu, ada juga Story Quest Character seperti Nilou dan juga Cyno nantinya.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Dori di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Zhongli di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Traveler Dendro di Genshin Impact versi 3.0!

Boss Map Baru dengan Nama yang Panjang




Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Dengan terbukanya map baru, hadir dua Boss Map yang pertama Algorithm of Semi-Intransient Matrix of Overseer Network yak panjang banget, dan itu emang namanya. Lalu yang kedua ada Aeonblight Drake. Boss pertama akan menjadi bahan Ascend untuk Nilou, namun untuk Boss Map yang kedua belum diketahui untuk siapa.

Segudang Event Penuh dengan Penuh Primogems




Sumber: Genshin Impact

Patch baru ya udah pasti primogems baru juga dong? Yap Genshin Impact versi 3.0 juga menawarkan event terbaru seperti Of Ballads and Brews, Wind Chaser, Star-Seeker's Sojourn, Hyakunin Ikki, Path of Gleaming Jade. Serta ada juga event tambahan seperti Claim via in-game mail ya!

Mode Game Tambahan in-Game Trading Card Game




Sumber: Genshin Impact

Yep, Hoyoverse mengkonfirmasi dalam gamenya akan ada mode game tambahan di dalam game berupa Trading Card Game. Game ini terlihat mirip dengan Hearthstone yang beradu dalam Token. Namun selengkapnya bisa kita cari tahu ketika nantinya mode ini rilis.

Genshin Impact Jadi Anime



Dalam pengumuman terakhir, Hoyoverse mengumumkan jika mereka akan mengadaptasi gamenya ke anime. Bukan main-main, bahkan dalam pengerjaan-nya mereka melibatkan studio populer Ufotable yang terkenal dengan berbagai anime Fate Series dan Kimetsu no Yaiba. Apalagi ini merupakan kerja sama dalam jarak panjang, yang artinya akan mengikuti Genshin Impact dalam jarak panjang yang mungkin hingga game ini tamat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru