Feature

Rayakan Ulang Tahun dengan Anime! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.1

oleh: Billy Mariza


Hoyoverse telah mengumumkan pada Genshin Impact versi 3.1 yang akan menghadirkan bagian kedua dari Region Sumeru berupa Gurun Pasir. Ini juga akan melanjutkan cerita berbagai misteri yang ada di dalam game, terutama Sumeru yang masih penuh dengan tanda tanya. Berbagai informasi-pun telah diungkap dan berikut kru KotGa telah merangkumnya untukmu.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Kembali Tiga Karakter Baru di Sumeru Hadir!




Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Mungkin kamu sudah mengenal salah satu karakter ini dalam Archon Quest yakni Nilou yang mana ia akan hadir sebagai karakter baru di Genshin Impact pada versi 3.1. Namun sebelum bisa menggacha Nilou, kamu terlebih dahulu kamu akan mendapatkan Wish Banner dari Cyno dan Candace yang akan menjadi 2 karakter selanjutnya.


Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Cyno merupakan pengguna Polearm dengan Elemen Electro, dan Candace membawa senjata Polearm dan Elemen Hydro. Tidak hanya mereka bertiga saja, pada Event Wish Rate Up nantinya Cyno akan dipasangkan dengan Venti, sedangkan Nilou pada bagian kedua akan dipasangkan dengan Albedo.

Bukan Pengaduk Dodol Bang Saleh, Tapi Senjata Baru Genshin Impact




Sumber: Genshin Impact

Sebelumnya senjata ini disebut sebagai pengaduk Dodol Bang Saleh, padahal ini adalah senjata khas dari Mesir yang menjadi referensi Hoyoverse dalam membuat Region Sumeru. Ada dua senjata *5 baru yang diperkenalkan seperti Staff of the Scarlet Sands dengan status utama Crit Rate serta pasif scaling Elemental Mastery.


Sumber: Genshin Impact

Sedangkan Key of Khaj-Nisut memiliki status utama HP% dengan pasif yang berhubungan dengan scaling HP. Bener-bener signature-nya Nilou sih ini. Selain itu ada juga *4 yang baru seperti Xiphos' Moonlight (Sword - Elemental Mastery), Makhaira Aquamarine (Claymore - Elemental Mastery), dan Wandering Eventstar (Catalyst - Elemental Mastery).

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru