Feature

Indopride di Pameran Game Dunia! Banyak Game Seru Baru Masa Depan! Kilasan Tokyo Game Show


Halo guys! Kita baru aja dihujani oleh berbagai pengumuman game keren dan dinantikan melalui salah satu pameran game terbesar, yaitu Tokyo Game Show 2022 (TGS 2022) yang diadakan dari 15 September hingga 18 September. TGS akhirnya kembali diadakan di tempat fisik setelah 3 tahun dengan tema "Nothing Stops Gaming".

Baca ini juga :

» [TGS 2022] Penuh Dengan Game Seru! Ini Dia Game Seru Yang Diumumkan Pada Saat TGS 2022!
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» [Diary Kru KotGa] Kru KotGa Nyobain Omega Labyrinth Life, Penuh Fanservice!
Pada saat TGS 2022, pengumuman tanggal rilis dan gameplay dari game-game baru seperti One Piece: Odyssey, Street Fighter 6, Wo Long Fallen Dynasty, Eiyuden Chronicle: Hundred Rising, hingga Samurai Maiden telah diperlihatkan. Nah setelah melihat berbagai pengumuman tersebut, dari Kru KotGa mau berbagi pendapat nih Tokyo Game Show 2022.

Kalau menurut kru KotGa, TGS kali ini sedikit kurang banyak pengumuman yang mengejutkan, mungkin ini karena sebelum TGS dimulai sudah ada banyak pengumuman game mengejutkan dari acara Nintendo Direct dan State of Play seperti sekuel BOTW, Tekken 8, dan banyak lainnya. Tapi bukan berarti TGS ini tidak ramai karena masih ada pengumuman game lainnya yang gak kalah seru seperti One Piece: Odyssey atau Suikoden I & II yang akhirnya dapet remastered, dan masih banyak lagi.

Nah ini baru pendapat dari kru KotGa aja nih. Kira-kira kalau menurut influencer atau gamer asal Indonesia yang lain gimana yah? Apakah Tokyo Game Show 2022 kali ini mengesankan atau biasa saja? Dari pada lama lagi, yuk langsung saja simak pendapat dari para influencer atau gamer Indonesia!

Luthfi Halimawan




Kru KotGa: Gimana kesan kak Luthfi buat TGS 2022 kemarin?

Luthfi: TGS 2022 kemaren keren banget, aku harap aku masih di Tokyo biar bisa datang langsung. Sekarang cuma bisa liat dari story orang-orang walau udah tau semua game apa aja yang bakal keluar nanti. Cuman di TGS kita bener bener bisa nyobain dan main ke booth-nya.

Kru KotGa: Pengumuman atau game apa yang paling berkesan di TGS 2022 ini?

Luthfi: Game yang paling bikin aku terkesan di TGS kebanyakan keluaran dari Square Enix, Harvestella sama Octopath Traveler yang kedua. Sayangnya game garapan Team Ninja gak ada disana yaitu Wo Long Fallen Dynasty yang ngelanjutin serinya NioH.


Kru KotGa: Ada gak pengumuman yang kakak harapkan ada di TGS 2022 ini, tapi tidak terwujud?

Luthfi: Ada beberapa pengumuman yang aku harapkan tapi gak terwujud, seperti Bandai gak ngeluarin series Digimon lagi setelah Digimon Survive, padahal aku ngarepin Digimon CyberSleuth 3, terus Capcom gak ngeluarin series MH baru atau Ace Attorney yang baru.

Larissa Rochefort




Kru KotGa: Gimana kesan Kak Larissa buat TGS 2022 kemarin?

Larissa: Beberapa game remake atau edisi lainnya yang menarik, seperti lineup Square Enix CRISIS CORE -FINAL FANTASY VII- REUNION dimana kita akan melihat kisah Zack, Cloud and Sephiroth lagi!


Kru KotGa: Pengumuman atau game apa yang paling berkesan di TGS 2022 ini?

Larissa: Pengumuman atau game yang paling berkesan adalah tentunya Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion!! Dulu sampai bela-belain punya PS4 buat main FFVII Remake, sekarang ada remakenya Crisis Core.

Kru KotGa: Ada gak pengumuman yang kakak harapkan ada di TGS 2022 ini, tapi tidak terwujud?

Larissa: Pengumuman yang diharapkan? Resident Evil 4 Remake dong, ingin lihat desain terbaru dari waifu saya, Ada Wong. Saat ini sudah ada 3 kostum Ada Wong dari RE2 Remake, RE4 Old, dan RE6-nya. Nggak sabar buat cosplay-in!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru