Feature

[TGS 2022] Penuh Dengan Game Seru! Ini Dia Game Seru Yang Diumumkan Pada Saat TGS 2022!

Halaman 2

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes


Akhirnya setelah sekian lama kita dapat melihat tampilan lebih jelas mengenai game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Berbeda dengan game sebelumnya Eiyuden Chronicle: Rising, Hundred Heroes lebih akan menjadi game role-playing 2.5D. Pemain akan membuat party dari daftar lebih dari 100 karakter. Semua karakter ini bervariasi, memiliki skill, serangan, cerita, dan kepribadian mereka sendiri. Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan dirilis pada tahun 2023 di PC dan Konsol.

Baca ini juga :

» Indopride di Pameran Game Dunia! Banyak Game Seru Baru Masa Depan! Kilasan Tokyo Game Show
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» [Diary Kru KotGa] Kru KotGa Nyobain Omega Labyrinth Life, Penuh Fanservice!

Wo Long Fallen Dynasty


Publisher Koei Tecmo dan Developer Team Ninja telah mengumumkan bahwa Demo untuk game Action RPG Wo Long: Fallen Dynasty sekarang telah tersedia untuk PS5 via PlayStation Store dan Xbox Series via Microsoft Store. Namun perlu dicatat bahwa demo ini hanya akan tersedia hingga 26 September. Untuk versi fullnya, Wo Long: Fallen Dynasty dijadwalkan rilis pada awal tahun 2023 di PC dan Konsol.

Sonic Frontier


SEGA ikut serta meramaikan TGS 2022 ini dengan meriliskan trailer TGS 2022 untuk Sonic Frontier. Di trailer kali ini memperlihatkan gameplay yang lebih detail, tampilan pertama Super Sonic, dan banyak lagi. Sonic Frontier menampilkan aksi stage-clearing next-gen dengan menggabungkan semua level ke dalam dunia Open-Zone yang mulus. Buat kamu yang penasaran, Sonic Frontiers akan rilis pada 8 November 2022 di PC dan konsol loh.

Samurai Maiden


D3 Publisher dan developer Shade mengumumkan bahwa game Samurai Maiden akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam secara global pada 8 Desember. Tidak hanya itu, mereka juga memperlihatkan cuplikan gameplay Samurai Maiden di live stream resmi Tokyo Game Show 2022. Samurai Maiden mengikuti kisah Tsumugi Tamaori, seorang siswa sekolah menengah yang dipanggil dalam tidurnya ke periode Sengoku. Buat kamu yang gemar sama genre isekai sih ini sepertinya bakalan menarik.

A Space for the Unbound



Sumber: Japan Game Awards 2022

Tokyo Game Show 2022 telah berlangsung dari 15 September hingga 18 September, dimana sangat banyak developer/publisher game memamerkan game-game milik mereka di salah satu acara game besar tahunan ini. Menariknya, salah satu game Indonesia, A Space for the Unbound telah terpilih sebagai winner atau pemenang kategori "Future Division" pada Japan Game Awards 2022. A Space for the Unbound dikembangkan oleh Toge Productions dan Mojiken Studio, dimana game ini mengusung latar waktu Indonesia era 90an. A Space for the Unbound juga menampilkan seni grafis pixel art yang cantik.


Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru