Feature

[TGS 2022] Penuh Dengan Game Seru! Ini Dia Game Seru Yang Diumumkan Pada Saat TGS 2022!


Kita baru aja dihujani oleh berbagai pengumuman game keren dan dinantikan melalui salah satu pameran game terbesar, yaitu Tokyo Game Show 2022 (TGS 2022) yang diadakan dari 15 September hingga 18 September. TGS akhirnya kembali diadakan di tempat fisik setelah 3 tahun dengan tema "Nothing Stops Gaming".

Pengumuman tanggal rilis dan gameplay dari game-game baru seperti One Piece: Odyssey, Street Fighter 6, Wo Long Fallen Dynasty, Eiyuden Chronicle: Hundred Rising, hingga Samurai Maiden telah diperlihatkan. Nah setelah melihat berbagai pengumuman tersebut, Kru KotGa udah rangkum nih beberapa game seru yang diumumkan di Tokyo Game Show 2022. Daripada lama lagi, yuk langsung aja kita bahas!

Baca ini juga :

» Indopride di Pameran Game Dunia! Banyak Game Seru Baru Masa Depan! Kilasan Tokyo Game Show
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» [Diary Kru KotGa] Kru KotGa Nyobain Omega Labyrinth Life, Penuh Fanservice!

One Piece Odyssey


One Piece Odyssey akan dirilis di barat pada 13 Januari 2023. Diumumkan selama showcase Tokyo Game Show, game ini akan tiba di PlayStation, Xbox, dan PC. Awalnya, game ini dijadwalkan tiba tahun ini. One Piece Odyssey menampilkan cerita asli dari Eiichiro Oda, penulis manga One Piece, dan akan melihat Topi Jerami diangkut ke sebuah pulau misterius. kami menyebut genre JRPG sangat cocok untuk One Piece setelah bermain langsung dengan gamenya.

Like a Dragon: Ishin!


Like a Dragon: Ishin merupakan seri spin-off ini sejatinya yang menampilkan banyak karakter yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game Yakuza. Kamu mungkin akan mengenali protagonis dari Yakuza yakni Kazuma Kiryu. Kazuma Kiryu diserial ini akan berperan sebagai Sakamoto Ryoma. Like a Dragon: Ishin! dijadwalkan untuk rilis tahun depan pada 21 Februari.

Street FIghter 6


Pemain yang ingin bermain Street Fighter 6 mungkin tidak perlu menunggu terlalu lama karena Capcom telah mengumumkan bahwa game ini akan mendapatkan versi Closed Beta pada bulan Oktober. Hanya sejumlah pemain yang dapat mendaftar dan, sementara Capcom tidak membagikan detail tentang berapa banyak atau bagaimana melakukannya, Capcom mengatakan bahwa detailnya akan segera menyusul di situs resmi Street Fighter 6. Di Tokyo Game Show, Capcom juga mengumumkan bahwa Ken, Blanka, Dhalsim, dan E. Honda akan kembali di Street Fighter 6.

Suikoden I&II HD Remaster Gate Rune and Dunan Unification Wars


Konami telah mengumumkan Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune dan Dunan Unification Wars untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC (Steam). Game ini akan diluncurkan pada tahun 2023. Suikoden sendiri adalah seri video game role-playing yang dibuat oleh Yoshitaka Murayama. Seri game ini secara longgar didasarkan pada novel klasik Tiongkok Water Margin, yang judulnya diterjemahkan sebagai Suikoden dalam bahasa Jepang. Dengan pengumuman perilisan dari Suikoden ini, kita sebagai penggemar beratnya akan kembali bisa merasakan rasa nostalgia dengan bermain game yang satu ini dalam versi HD.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru