Feature

Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!

Halaman 2

5. Muhammad "InYourDream" Rizky




Salah satu pemain sukses dari ranah Dota 2 yakni Muhammad "InYourDream" Rizky masuk ke dalam list ini. Ia sendiri menjadi pemain pertama dari Indonesia yang menyentuh 8000 mmr pertama. Selain itu, karir IYD sendiri bisa dibilang cukup gemilang walaupun belum bisa bermain di ajang major Dota 2.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6.Ryan "Supernayr" Prakasha




Ryan Prakasha merupakan salah satu legenda esports Indonesia dengan talenta yang sangat fantastis. Supernayr sendiri tidak hanya membanggakan namanya di satu game saja, namun di berbagai macam game. Puncaknya adalah karirnya di PUBG PC yang membuat namanya terkenal di seluruh Indonesia karena prestasinya tersebut.

7.Kevin "Xccurate" Susanto




Siapa yang tidak mengenal Susanto Family. Keluarga yang hampir keseluruhan anaknya adalah pemain profesional di skena kompetitif esports Indonesia ini pertama kali dikenal melalui Xccurate. Xccurate sendiri mengawali karir di Jakarta Juggenaut bersama salah satu legenda CS:GO Indonesia juga yakni BnTeT. Mereka berdua berulang kali membanggakan nama Indonesia di skena kompetitif CS:GO baik saat di Recca maupun Tyloo. Xccurate saat ini sudah resmi pensiun dari CS:GO dan berfokus ke Valorant.

Itulah tujuh legenda esports yang ada di Indonesia dan pastinya ini masih part 1 ya. Menurut kalian siapa nih pemain esports terbaik yang ada di Indonesia saat ini?.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru