Feature

Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact versi 3.0

oleh: Billy Mariza


Ganyu merupakan karakter dengan potensial sebagai Main DPS yang mengutamakan Charge Attack. Namun hal itu tidak menutup kemungkinan jika dirinya juga bisa dimainkan sebagai Sub DPS. Ia pengguna senjata Bow dan elemen Cryo yang sebenarnya harus membuatmu jago dalam membidik musuh.

Jadi kali ini kita akan mengulik seperti apa ngebuild Ganyu yang tepat untuk bisa kamu aplikasikan yang baru saja kamu dapatkan.

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dokumentasi KotGa

Untuk senjata, sebagai Main DPS kamu bisa menggunakan Amos Bow, Polar Star, ataupun Skyward Harp sebagai senjata *5. Sedangkan untuk *4 cukup banyak variasi yang kamu gunakan mulai dari Prototype Crescent dan Hamayumi.

Sedangkan jika kamu berpikir untuk menjadikannya sebagai Sub DPS untuk memicu berbagai elemental reaction dari karaktermu, kamu bisa menggunakan berbagai senjata Sub DPS seperti Elegy for rhe End, Windblume Ode, dan Favonius Warbow.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dokumentasi KotGa

Untuk artefak bisa dibilang cukup mudah karena hanya menggunakan Wanderer Troupe yang meningkatkan 80 Elemental Master dalam 2 setnya dan akan meningkatkan Charge Attack DMG sebanyak 35% jika karakter menggunakan Catalyst ataupun Bow. Tidak ada yang lebih direkomendasikan selain artefak ini.

Meskipun kamu juga bisa memberikan alternatif untuk artefak yang lebih mudah di farming seperti Shimenawa's Reminiscence, meningkatkan 18% ATK pada 2 set, dan meningkantkan Attack DMG sebanyak 50% selama 10 detik jika karaktermu mengeluarkan Elemental skill.

Urutan set yang direkomendasikan:

Circlet / Hat: Crit Rate/ Crit DMG (Crit Rate /Critical Damage / ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: Cryo DMG Bonus (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Watch: ATK% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru