Feature

Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!


Halo guys! Sebentar lagi kita akan memperingati hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nih. Nah, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, kru KotGa mau berbagi informasi nih mengenai game-game pemersatu bangsa, seperti game dengan bahasa Indonesia, game yang dibuat oleh developer asal Indonesia, hingga game yang ramai dimainkan oleh para gamer Indonesia! Daripada lama lagi, yuk langsung aja kita bahas ada apa aja nih game-nya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Game Buatan Indonesia

Potion Permit


Salah satu game yang dinantikan oleh para gamer, Potion Permit telah rilis di PC dan konsol nih. Buat kamu yang belum tahu, game ini dikembangkan oleh studio asal Indonesia lho, yaitu MassHive Media. Di Potion Permit, kamu akan berperan sebagai ahli kimia dari ibukota yang datang ke kota kecil bernama Moonbury. Kamu harus mengumpulkan bahan, membuat obat, dan menyembuhkan para penduduk yang sakit nih. Buat kamu yang tertarik langsung aja cobain game-nya di PC atau Konsol.

Lokapala


Lokapala merupakan game MOBA karya anak bangsa pertama yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, yaitu Anantarupa Studio dan diterbitkan oleh Melon Indonesia. Lokapala terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia. Sama seperti dengan game MOBA lainnya, kamu akan berperang 5 lawan 5 yang seru bersama teman atau pemain lain.

Troublemaker: Raise Your Gang


Troublemaker: Raise Your Gang yang sebelumnya dikenal dengan nama Parakacuk merupakan salah satu game karya anak bangsa yang dinantikan perilisannya nih. Dikembangkan oleh Gamecom Team, game bergenre action adventure beat-em-up ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023. Kamu disini akan bermain sebagai budi, seorang anak SMA yang harus menghadapi para siswa lain untuk menjadi "pemuncak rantai makanan" nih!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru