Feature

Rekomendasi Build Cyno di Genshin Impact versi 3.1

oleh: Billy Mariza


Cyno menjadi salah satu karakter yang diantisipasi berkat trailernya. Miliki vision electro dan gameplay yang bisa berubah jika elemental Burst membuat karakter ini menjadi diminati. Jika kamu mendapatkannya, berikut tips untuk membuild Cyno di Genshin Impact.

Rekomendasi Senjata




Sumber: NeoVoid

Untuk senjata, sebagai pengguna Polearms banyak banget dong senjata tentunya Signature Cyno yakni Staff of the Scarlet Sands, paling direkomendasikan untuknya. Karena senjata ini memiliki pasif yang menunjang kemampuan Cyno, seperti peningkatan Crit Rate di main status, dan pasif 52% Elemental Mastery akan menjadi ATK Bonus dan akan ditambah lagi dengan efek tambahan 28% Elemental Mastery menjadi ATK Bonus yang bisa ditumpuk 3 stack.

Alternatif *5-nya bisa menggunakan Primordial Jade Winged Spear, Staff of Homa, atau Calamity Queller. Untuk *4-nya kamu bisa menggunakan Missive Windspear yang bisa didapat secara gratis atau Kitain Cross spear yang bisa kamu buat.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: NeoVoid

Cyno memiliki scaling Elemental Mastery, jadi artefak yang direkomendasikan kamu bisa menggunakan 4 Gilded Dreams dengan 2 set +80 Elemental Mastery dan 4 set yang meningkatkan 14% ATK dan party berdasarkan elemental yang digunakan karakter jika memberikan elemental reaction ke musuh. Jika berbeda elemen, maka akan meningkatkan 50 Elemental Mastery.

Alternatif lainnya bisa menggunakan Gladiator Finale (2 set ATK +18% dan 4 set Normal ATK +35% untuk claymore dan polearms). Atau Thundering Fury yang berfokus untuk bermain elemental reaction di 2 set +15 Electro DMG Bonus dan 4 set yang meningkatkan Overloaded, Electro-Charged, Superconduct, dan Hyperbloom +40%.

Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Cyno:

Circlet / Hat: Crit Rate/ Crit DMG (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Goblet: Electro DMG Bonus (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Watch: ATK%/ Elemental Mastery (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Feather: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)
Flower: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru