Feature

Rekomendasi Build Venti di Genshin Impact versi 3.1!

oleh: Billy Mariza


Venti kembali mendapatkan rerun keduanya setelah sebelumnya pernah hadir pada versi 1.4, 2,6 dan banner perdananya pada Genshin Impact 1.0. Sempat meta, sang Archon akan kembali pada versi 3.1 kali ini bersama dengan Cyno.

Venti merupakan karakter Bow dengan elemen Anemo, dan sekarang saatnya kita membahas rekomendasi buildnya, skuy!

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Childe di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dokumentasi Kru KotGa

Tidak ada senjata yang terbaik untuk Venti selain Elegy for the End, senjata ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan Elemental Mastery 60 dan dengan pasif Millenial Movement akan meningkatkan 100 Elemental Mastery dan 20% ATK. Apalagi cara mengaktifkan skill pasifnya cukup gampang hanya dengan Elemental Skill ataupun Burst baik karakter berada di dalam field ataupun tidak.

Untuk alternatifnya bisa menggunakan Skyward Harp untuk *5 sedangkan untuk *4-nya bisa menggunakan The Stringless, Windblume Ode, dan Favonius Warbow.

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dokumentasi Kru KotGa

Untuk soal artefak Venti, kamu gak perlu pusing karena Virisdescent Venerer seakan-akan dibuat khusus untuk Venti dan tidak ada bantahan lagi soal ini. Dua set akan meningkatkan bonus Anemo Damage 15% dan 4 set akan meningkatkan Swirl Damage hingga 60% dan akan mengurangi Elemental Res sesuai Elemen yang infuse oleh Swirl hingga 40% selama 10 detik.

Menjadikan dia DPS juga bisa dengan menggunakan 2 Gladiator/ 2 Shimenawa/ 2 Vermillian Hereafter/ 2 Echoes of an Offering yang memiliki bonus ATK 18%. Ditambah dengan 2 Viridescent Venerer untuk 15% Anemo DMG Bonus.

Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Venti:

Circlet / Hat: Elemental Mastery/ Crit Rate/ Critical DMG(Critical Damage/ Crit Rate/ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: : Elemental Mastery/ Anemo DMG Bonus (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Watch: : Elemental Mastery/ ATK% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Elemental Mastery/ Energy Recharged)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru