Feature

Rekomendasi Build Venti di Genshin Impact versi 3.1!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Peningkatan Talent




Sumber: Dokumentasi Kru KotGa

Venti berguna sebagai Crowd Control, jadi yang kamu utamakan adalah Wind’s Grand Orde. Kemampuan ini akan menghisap musuh ke dalam satu putaran Anemo untuk mempermudah karakter DPS kamu menyerang musuh. Terutama untuk musuh-musuh yang memiliki berat ringan seperti Hillcurl, Slime, dan berbagai musuh kecil lainnya.

Selanjutnya ada Skyward Sonnett, skill ini mempermudah kamu untuk menjangkau daerah-daerah tinggi dengan mudah. Sedangkan untuk Normal Attacknya kamu dibebaskan untuk meningkatkannya atau tidak.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party untuk Venti




Sumber: Dokumentasi Kru KotGa

Venti merupakan karakter Crowd Control, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk berbagai bentuk party yang kamu miliki. Namun kita akan membagikan rekomendasi party yang kamu gunakan ya!

Frozen Ayaka:
- Kamisato Ayaka (Main DPS)
- Xianqiu/Shenhe (Sub DPS/ Buffer Cryo)
- Bennett (Buff/ Healer)
- Venti (Crowd Control)

Frozen/Melt/Vaporize Ayato:
- Kamisato Ayato (Main DPS)
- Venti (Crowd Control)
- Bennett (Buff/ Healer)
- Kaeya, Rosaria, Ganyu (Cryo Applier)

Overview



Bisa dibilang makin kesini Venti terkena power creep, atau bisa dibilang kemampuannya tidak lebih better dari Kazuha. Meskipun dengan catatan hingga sekarang belum ada karakter yang memiliki Crowd Control lebih baik dari Venti.

Mengingat musuh sekarang banyak yang tidak dapat disedot oleh Burst dari Venti, akan semakin mempersulit Venti masuk ke dalam berbagai tim terutama di Abyss. Walaupun Spiral Abyss sekarang memang disesuaikan untuk bisa dipercepat jika kamu menggunakan Venti, termasuk tantangan menjaga tower di lantai 11.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru