Feature

Rekomendasi Build Candace di Genshin Impact versi 3.1

oleh: Billy Mariza


Meskipun awalnya tidak masuk dalam daftar bocoran karakter Genshin Impact yang dirilis, nyatanya Candace masuk menjadi karakter Sumeru yang cukup berpengaruh dalam gamenya. Memiliki senjata Polearm dengan vision Hydro, Candace di build untuk menjadi karakter yang cukup fleksibel, terbilang meta sebagai karakter support Hydro namun bisa kamu jadikan alternatif DPS.

Berikut adalah build dari Candace di Genshin Impact versi 3.1

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dok KotGa

Scaling dari kemampuan dari Candace adalah HP, sehingga paling direkomendasikan untuk menggunakan senjata dengan buff HP. Untuk *5-nya bisa menggunakan Staff of Homa atau alternatifnya yang lain bisa menggunakan Skyward Spine yang bisa meningkatkan Energi Recharge-nya. Sedangkan untuk *4 atau versi F2P-nya kamu bisa menggunakan Favonius Lance yang meningkatkan Energy Recharge atau Black Tassel yang memiliki main status HP%.

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dok KotGa

Beberapa karakter di Sumeru tidak banyak yang cocok dengan 4 set di dalam game. Namun kembali lagi jika kamu menggunakannya sebagai Support, kamu bisa menggunakan Noblesse Oblige sebagai peningkatan Elemental Burst dari karakter Main DPS Hydro utama kamu. Tapi jika kamu sudah memiliki karakter party lainnya yang menggunakan Noblesse Oblige kamu bisa mengabaikan artefak ini karena buff-nya tidak bisa ditumpuk sama sekali. Pilihan lainnya kamu bisa menggunakan 2 Tenacity of Milelith dan 2 Emblem of Severed Fate atau 2 set Heart of Depth. Karena hal yang terpenting untuk Candace adalah scaling HP dan juga Energy Recharge agar bisa terus-terusan melakukan Burst. Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Candace:

Circlet / Hat: Crit Rate/ Critical DMG /HP%(Critical Damage/ Crit Rate/ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: Hydro DMG Bonus/ HP% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Watch: HP% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Elemental Mastery/ Energy Recharged)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru