Feature

Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.2

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Lahirnya Dewa Baru di Sumeru




Sumber: Genshin Impact

Mungkin kamu sudah diteasing yang menceritakan tentang bagaimana keadaan Sumeru yang ternyata tidak seperti yang dibayangkan. Scaramouche yang memiliki rencana untuk menjadi dewa yang baru serta kegelapan di dalam hatinya akan menjadi tantangan terbesar dalam patch kali ini.


Sumber: Genshin Impact

Serta kamu akan mendapatkan cerita khusus Nahida yang mungkin akan sedikit memberikan cerita lebih jauh tentang masa lalu dari Nahida nantinya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Robot Scaramouche Akan Menjadi Weekly Boss




Sumber: Genshin Impact

Meskipun kita tidak diberitahu nama, namun yang pasti Scaramouche menjadi Weekly boss terbaru. Terlebih dia akan memiliki 2 phase yang akan membuatmu lebih sulit dalam melawannya. Sebagai catatan Scaramouche akan ada serangan yang tidak bisa kamu tahan sama sekali atau bisa dibilang autokill.


Sumber: Genshin Impact

Lalu keluarga terakhir dari Hypotasis, yakni Dendro Hypotasis akan hadir di Genshin Impact. Tentunya drop itemnya akan menjadi material ascend untuk Nahida.

SEGUDANG EVENT PENUH DENGAN PENUH PRIMOGEMS




Sumber: Genshin Impact

Patch baru ya udah pasti primogems baru juga dong? Yap Genshin Impact versi 3.0 juga menawarkan event terbaru seperti Fabulous Fungus Frenzy, Adventurer's Trials, Hypostatic Symphony: Dissonant Verse, Outside the Canvas: Inside the Lens, Greenery Chapter. Serta ada juga event tambahan seperti Claim via in-game mail ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru