Feature

Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!

Halaman 2

Identity V


Identity V merupakan game horror multiplayer dari NetEase yang menghadirkan cukup banyak kolaborasi dengan game thriller seperti Fatal Frame, hingga Anime The Promised Neverland. Untuk gameplay-nya sendiri cukup mudah, dimana akan ada 5 pemain yang terdiri dari 4 survivor dan 1 hunter. Jika kamu menjadi survivor, kamu harus bertahan hidup dari kejaran sang hunter bersama survivor lainnya. Namun jika kamu menjadi hunter, kamu harus menangkap 4 survivor sebelum mereka menemukan clue untuk bisa keluar dari tempat tersebut.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Resident Evil


Untuk franchise yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para gamer. Resident Evil atau biasa dikenal dengan judul Biohazard di Jepang merupakan game horror TPS hingga FPS dengan tema zombie-apocalypse. Tidak hanya game, Resident Evil juga meriliskan film live-action dan animasi, dimana ini menjadikan Resident Evil menjadi franchise horror terbesar. Buat kamu yang tertarik untuk membasmi zombie di hari Halloween, langsung aja mainkan game ini, siapa tau mau speedrun nih sampai Resident Evil terakhir yaitu Resident Evil Village. Buat kamu yang belum tahu, Capcom juga lagi dalam tahap pengembangan Resident Evil 4 Remake loh!

Poppy Playtime


Lagi-lagi kita kembali dengan game mainan yang horror, tapi kali ini kita bukan bertahan seperti FNaF, melainkan mencoba untuk memecahkan teka-teki yang ada di pabrik mainan yang sudah diabaikan. Kamu harus kabur dari pabrik tersebut yang sudah dipenuhi dengan mainan jahat. Poppy Playtime sekarang udah ada 2 chapter buat dimainkan, dan buat kamu yang tertarik, kamu bisa maenin game ini di HP atau PC kamu loh.

The Mortuary Assistant


The Mortuary Assistant baru aja dirilis di Steam pada 2 Agustus kemarin. Game indie Horror ini akan melibatkan kamu dalam melakukan tugas-tugas yang menyeramkan. Hal-hal menjadi lebih menarik ketika Mortician menelepon, mengatakan bahwa rumor tentang kerasukan dan tindakan iblis itu benar, dan kamu tidak bisa pergi dari sana. Kamu harus menyeimbangkan tugas kamu di kamar mayat sekaligus mencari petunjuk. Buat kamu yang suka sama game horror sih ini wajib buat kamu coba.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru