Feature

Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!


Bulan Oktober, sebuah bulan yang identik dengan berbagai hal di Indonesia, mulai dari musim hujan hingga halloween. Untuk para pecinta horror mungkin tidaklah hal yang aneh untuk bermain game horror, namun untuk yang lain, halloween bisa menjadi momentum tepat untuk mencoba game horror!

Lalu, game apa saja rekomendasi kru kotga untuk kamu yang ingin mencoba game horror? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca ini juga :

» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0

Five Night at Freddy


Mungkin para gamer sudah gak asing dengan game horror yang satu ini. Five Night at Freddy (FNaF) merupakan game indie survival horror yang dibuat oleh Scott Cawthon. Game ini tentunya sudah membuat cukup banyak gamer ketakutan dan sedikit membuat trauma dengan hal-hal yang berbau mainan, karena memang di dalam game ini, mainan menjadi hal yang menyeramkan karena mereka bisa bergerak dan menyerang kamu!

Game ini sudah memiliki cukup banyak seri hingga spin-off, jadi bisa buat menemani kamu seharian di hari Halloween nih.

Fatal Frame


Fatal Frame merupakan game horror Jepang yang dikembangkan oleh Koei Tecmo. Game ini pertama kali debut di PS2 pada tahun 2001, dimana sekarang sudah ada 5 game utama yang dapat kamu mainkan. Di game ini, kamu ditugaskan untuk pergi ke sebuah tempat berhantu dan kamu hanya membawa sebuah kamera Obscura untuk membasmi para hantu tersebut. Seberapa dekat atau sudut saat sedang mengambil foto juga mempengaruhi seberapa besar damage yang dihasilkan ke hantu itu.

Buat kamu yang mau cekrek-cekrek in hantu di game, Fatal Frame boleh kamu coba nih!

DreadOut


DreadOut merupakan game horror yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, yaitu Digital Happiness dan game ini tentunya populer di kalangan para gamer nih. Game ini menghadirkan berbagai hantu yang berasal dari Indonesia, seperti Kuntilanak, dan banyak lainnya. Gameplay-nya sendiri kurang lebih mirip dengan Fatal Frame, kamu akan bermain secara third-person dimana kamu sebagai Linda akan menggunakan gadget kekinian seperti smartphone untuk melawan hantunya.

Nah buat kamu yang bingung mau main game horror apa, game horror dengan tema hantu Indonesia ini boleh buat kamu coba!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru