Feature

Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!


Sudah cobain game terbaru Marvel Snap? Masih bingung gimana cara naikin rank dan kumpulin kartu-kartu keren buat bangun deck kamu? Nah, pas banget kru KotGa mau kasih kamu tips & trick push rank di Marvel Snap. Yuk disimak!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Pelajari Kartu di Marvel Snap


Hal pertama yang paling penting di Marvel Snap adalah mempelajari kartu dan deck yang ada di game ini. Setiap deck berisi maksimal 12 kartu dan kamu harus bisa membaginya dari energi yang dibutuhkan, power, dan efek masing-masing kartu.

Selain untuk membangun deck yang efektif, dengan mengetahui efek kartu yang ada, kamu juga bisa mengetahui tipe permainan yang akan dimainkan musuhmu dan melakukan counter dari permainan mereka.

2. Manfaatkan Efek Dari Ketiga Map


Untuk memenangkan pertandingan di Marvel Snap, kamu harus mendapatkan poin lebih tinggi di dua dari tiga map yang disediakan di setiap pertandingan, ketiga map ini memiliki efek masing-masing dan jika kamu bisa memanfaatkan efek ini, memenangkan pertandingan akan menjadi hal yang mudah.

3. Lakukan Snap! Untuk Energy Cube Yang Lebih Banyak


Setelah mencapai rank Iron, akan ada satu fitur yang bisa kamu lakukan untuk mendaki rank lebih cepat, yaitu fitur Snap. Pada dasarnya, fitur ini akan membuatmu bisa menambahkan “taruhan” energy cube kamu, jika kamu dan musuhmu melakukan Snap, maka kamu bisa memperoleh sampai 8 Energy Cube saat memenangkan pertandingan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru