Feature

Jiwa Patriotisme Berkobar! Ini Dia 7 Game Dengan Tema Bela Negara


Tidak melulu soal adu pedang dan sihir, beberapa genre game juga mengajarkan kita mengenai peperangan, politik dan perjuangan membela bangsa. Nah, KotakGame sudah merangkum 7 game seru dimana kamu harus berjuang mempertahankan negaramu nih. Yuk kita cek!

1. Brigandine

Brigandine merupakan seri yang terdiri dari 3 game, Brigandine: The Legend of Forsena dan remakenya, Brigandine: Grand Edition dan sekuelnya, Brigandine: The Legend of Runersia.

Inti cerita dari ketiga game ini adalah peperangan antar negara di benua Forsena dan Runersia. Disini kamu harus menyerang musuhmu dengan pasukan yang terdiri dari manusia (Rune Knight) dan kawanan monster yang mereka kendalikan. Selain itu kamu juga harus menjaga negaramu ketika diserang musuhmu.

2. Dynasty Warriors

Dynasty Warriors tentunya merupakan seri yang kamu sudah pernah dengar meskipun mungkin tidak pernah mainkan. Di game ini kamu harus membela kerjaanmu dan membuatnya menjadi yang terkuat di peperangan tiga kerajaan antara Shu, Wei, dan Wu.

Kerajaan yang kamu akan jaga dan bela bergantung dari karakter yang kamu pilih, banyaknya mode di game ini membuat Dynasty Warriors menjadi tidak membosankan meskipun sudah sering kamu mainkan.

3. Valkyria Chronicle

Valkyria Chronicles merupakan game tactical RPG yang mengusung tema militer di versi alternatif dari bumi pada perang di abad 20.

Cerita di game pertama dari Valkyria Chronicles berlatar di Europa yang merupakan versi alternatif dari Eropa yang memiliki pasokan bijih Ragnite yang banyak dan menyebabkan negara Gallia diserang oleh East Europan Imperial Alliance. Tugasmu disini adalah mengendalikan pasukan militer untuk mengusir para penjajah.

4. The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel

Berlatar di Erebonian Empire yang terletak di benua Zemuria, Thors Military Academy didirikan untuk melatih murid dalam seni peperangan dan ilmu politik.

Di Trails of Cold Steel, kamu akan bermain sebagai Rean Schwarzer yang tidak hanya harus berjuang untuk pendidikannya namun dia juga harus menjaga negaranya dari kekacauan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru