Feature

Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.2!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Talent




Sumber: Dok. KotGa

Meskipun dengan Burst yang besar, namun kemampuan Yae Miko sebagai Burst DPS dan Sub DPS tidak terlepas dari Elemental Skillnya yang bernama Sesshou Sakura. Penting sekali setiap gameplay Yae Miko setidaknya kamu harus mengaktifkan ketiga tower tersebut untuk memberikan damage per detik yang maksimal.

Apalagi Cooldown dari serangan ini terbilang cukup cepat akibat pasif skill dari Yae yang akan mereset CD setiap tower tersebut hancur. Pastikan kamu memanggil 3 dari tower sebelum melakukan Burst Tenko Kenshin karena akan meningkatkan damage dari Burst Yae.

Talent ini bisa kamu tingkatkan setelah meningkatkan Elemental Skillnya. Sedangkan untuk Normal Attack dari Yae kamu bisa dengan bebas untuk meningkatkannya atau tidak.

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Childe di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!

Rekomendasi Party untuk Yae Miko




Sumber: Dok. KotGa

Sebagai karakter DPS Burst, yang perlu kamu perhatikan adalah energi dari Yae Miko yang membutuhkan sekitar 90 poin. Itu adalah angka yang cukup tinggi untuk karakter yang mengandalkan Burst sebagai serangan utamanya. Mau tidak mau kamu harus membawa karakter Electro lainnya sebagai baterai Yae.

Beberapa diantara pilihannya yang paling efektif seperti Raiden Shogun atau Fischl untuk versi alternatifnya. Yae Miko juga memiliki pasif yang akan meningkatkan serangannya sejumlah Elemental Mastery yang dimiliki. Untuk hal ini kamu bisa membawa Kazuha ataupun Sucrose untuk meningkatkan Elemental Mastery dari Yae Miko.

Sisanya kamu bisa menggunakan Bennett ataupun Mona untuk meningkatkan Burst dari Yae. Atau malah Kujou Sara itu lebih baik. Apalagi Sara yang kamu miliki sudah C6.

Pelajari rotasi ini untuk memberikan kemampuan optimal pada party yang kamu miliki. Berikut deretan party yang bisa kamu coba di dalam tim:

*Burst DPS Team

- Kazuha/ Sucrose (Buff Elemental Mastery)
- Raiden Shogun/ Fischl (Sub DPS)
- Bennett/ Kujou Sara/ Mona (Buff)
- Yae Miko (Burst DPS/ Sub DPS)

*AFK Gaming Team
- Zhongli (Shielder)
- Raiden Shogun/ Fischl (Sub DPS)
- Albedo (Buff Elemental Mastery)
- Yae Miko (Burst DPS/ Sub DPS)

Overview



Menggunakan Yae Miko bisa dibilang cukup tricky, karena mengharuskan kamu selalu mengaktifkan 3 tower yang dimilikinya. Meskipun tidak sesimpel menggunakan Fischl, namun damage dari serangan Off Field Yae Miko bisa dibilang cukup jauh jika dibandingkan dengan serangan Oz. Apalagi kamu bisa terus-terusan mengaktifkan serangan ini tanpa jeda.

Selain itu, kebutuhan Energi Recharge yang tinggi serta pasif dari yang membutuhkan Elemental Mastery terbilang cukup aneh karena memiliki status yang berbeda untuk memaksimalkan dirinya. Beda sekali dengan Raiden Shogun yang mengutamakan Energi Recharged yang meningkatkan damagenya.

Untuk hal ini bisa dibilang kamu harus bergantung dengan tim partymu untuk menutup lubang tersebut.

Demikianlah tips Yae sebagai Burst DPS ataupun Sub DPS, berbagai build mulai dari Artefak, gameplay, dan Senjata hanyalah acuan sebagai rekomendasi rata-rata menggunakannya di dalam game. Kamu bebas melakukan eksplor untuk membuild Yae sesuai dengan gameplay dan adaptasi karakter di dalam akunmu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru