Feature

Rekomendasi Build Childe di Genshin Impact versi 3.2!

oleh: Billy Mariza


Tartaglia atau Childe bisa dibilang bukanlah karakter baru di Genshin Impact, karakter ini sudah mengalami 2x rerun. Ia pertama kali hadir pada Genshin Impact versi 1.1 yang mana berlangsung Archon Quest di region Liyue. Tartaglia mendapatkan rerun perdananya pada Genshin Impact versi 1.4 dan 2.2.

Sekarang pada versi 3.2, ia kembali hadir sebagai karakter Rerun pada Character Limited. Tartaglia merupakan karakter dengan elemen Hydro dan bersenjatakan Bow. Meskipun Elemental Skill-nya dapat mengubah serangannya menjadi Elemental Damage. Jadi disini aku akan membagikan tips build untuk Tartaglia.

Untuk fokusnya, kamu bisa membuild Tartaglia sebagai karakter Main DPS atau Sub DPS (Burst). Langsung saja kita mulai!

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dok. KotGa

Untuk senjata pada versi 2.2 ini, kamu bisa mendapatkan senjata yang sepertinya dikhususkan untuk Tartaglia, yaitu Polar Star. Berbagai pasif dari senjata ini mendukung berbagai jenis kemampuan Tartaglia mulai dari meningkatkan Elemental Burst 12% hingga meningkatkan ATK sampai 48% dan ini cukup broken buat Tartaglia.

Versi bersahabatnya sendiri kamu bisa menggunakan Rust yang meningkatkan Normal Attack hingga 40% terlebih untuk merefinenya justru lebih mudah. Opsional lainnya kamu bisa menggunakan Thundering Pulse, Skyward Harp, Virisdencent Harp, hingga Hamayumi.

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dok. KotGa

Selain senjata, Artefak dari Tartaglia juga terbilang cukup simpel. Kamu hanya perlu memasangkan Heart of Depth 4 set yang memang dikhususkan untuk Hydro Main DPS. Seperti memberikan Hydro DMG 15% (2 set) dan meningkatkan Normal dan Charged ATK sebanyak 30% selama 15 detik (4 set).

Meskipun kalian bisa menggunakan Shimenawa, namun Heart of Depth 4 set lebih baik dibandingkan set tersebut.

Sedangkan untuk Sub DPS, kamu hanya perlu menggantikan 2 set lainnya menjadi Noblesse Oblige yang akan meningkatkan Elemental Burst DMG 20%. Simpel banget kan?

Urutan set yang direkomendasikan:
Circlet / Hat: Crit Rate% Crit DMG% (Crit Rate /Critical Damage/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: Hydro DMG (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery) Watch: ATK% / Energy Recharge (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru