Feature

Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Artefak Baru untuk Karakter Dendro Reaksi dan Wanderer




Sumber: Genshin Impact

Ada dua artefak yang akan diperkenalkan pada Genshin Impact kali ini, yang pertama Desert Pavilion Chronicle yang berfokus dengan Wanderer yang meningkatkan Anemo DMG Bonus dan serta meningkatkan berbagai Normal, Charged, dan Plunging Attack DMG.

Alternatif-nya ada Flower of Paradise Lost yang akan berfokus kepada peningkatan Elemental Mastery dan reaction damage dari Dendro. Bisa dibilang ini cocok untuk Nilou jika kamu memilikinya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Quest Transisi Scaramouche ke Wanderer




Sumber: Genshin Impact

Quest terbaru akan menjelaskan bagaimana Scaramouche menjadi Wanderer, dan apa yang terjadi setelah ia dikalahkan pada puncak Archon Quest Chapter III di Sumeru. Kemungkinan kita juga akan mendapatkan sedikit cerita masa lalu Scaramouche sebelum ia menjadi anggota Fatui nantinya.

SEGUDANG EVENT PENUH DENGAN PENUH PRIMOGEMS




Sumber: Genshin Impact

Patch baru ya udah pasti primogems baru juga dong? Yap Genshin Impact versi 3.3 juga menawarkan event terbaru seperti Akitsu Kimodameshi, Across the Wilderness, Windtrace, dan Misty Dungeon: Realm of Sand serta Double Leyline. Serta ada juga event tambahan seperti Claim via in-game mail ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru