Feature

Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

oleh: Billy Mariza


Hoyoverse telah mengumumkan pada Genshin Impact versi 3.2 yang akan melanjutkan cerita berbagai misteri yang ada di dalam game, terutama yang penasaran bagaimana Scaramouche berganti nama menjadi Wanderer. Berbagai informasi-pun telah diungkap dan berikut KotGa telah merangkumnya untukmu.

Setelah 2 Tahun Jadi Karakter Playable, Wanderer!




Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Kita diperkenalkan dengan Scaramouche pada event Genshin Impact di versi 1.1, lalu bertemu lagi pada versi 2.1 pada pertarungan di Inazuma dan kembali lagi kita bertemu dengan pada versi 3.2.


Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Wanderer bersamaan dengan Rerun Itto akan masuk ke dalam phase pertama bersamaan dengan Faruzan sebagai *4 baru. Selain itu kita juga akan bertemu kembali dengan Raiden Shogun dan Kamisato Ayao pada phase keduanya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Lantern Rite Ketiga! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.4!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!

Senjata Catalyst untuk Wanderer, Bell!




Sumber: Genshin Impact

Rilisnya Wanderer bersamaan dengan senjata signaturenya yakni Tulaytullah's Remembrance, yang mana senjata ini akan meningkatkan Normal ATK Speed 10%. Damage-nya juga meningkat 4,8% setiap 14 detik yang maksimal bertambah hingga 48%.

Status utama senjata ini juga Critical DMG dengan maksimal 47,54% dan cocok untuk berbagai karakter Ningguang, Klee, Shikanoin Heizou dan tentunya Wanderer.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru