Feature

7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

Halaman 2

Xenoblade Chronicles 3


Seri Xenoblade Chronicles menjadi salah satu franchise JRPG sukses dan laris manis di kalangan fans. Bahkan kepopulerannya membawakan beberapa karakter untuk bergabung di Super Smash Bros. Melanjutkan kesuksesan seri pertama dan keduanya, Nintendo bersama Monolith Soft pun meriliskan sekuel alias seri ketiganya, yang telah rilis pada 29 Juli 2022 secara eksklusif di Switch. Xenoblade Chronicles 3 mengisahkan protagonis bernama Noah dan Mio, yang tengah mencari tahu konflik antara negara Keves dan Agnus.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Horizon Forbidden West


Horizon Zero Dawn telah sukses menarik perhatian para pemain game AAA. Dibekali dengan visual yang sangat cantik, gameplay menantang, serta alur cerita yang menarik untuk diikuti. Setelah empat tahun lebih sejak perilisan Zero Dawn, Guerrilla selaku developer akhirnya meriliskan sekuelnya pada Februari 2022 dengan judul Horizon Forbidden West. Animasi karakternya juga bagus dan detail dimana kita bisa lihat ekspresi karakter yang tidak terlihat kaku nih.

Call of Duty: Modern Warfare II (2022)


Activision telah meriliskan game COD terbarunya dengan judul Call of Duty: Modern II. Game ini tentunya berbeda dengan game COD: Modern Warfare 2 yang rilis pada tahun 2009 karena ini bukan remake, tapi cukup banyak karakter yang sama diantara kedua game tersebut. Tentunya di game terbarunya kali ini sudah diikuti dengan berbagai peningkatan grafis dan beberapa fitur baru, seperti berenang, berkendara, hingga beberapa mode baru.

Sonic Frontier


Sonic Team dan SEGA telah meriliskan game terbarunya yang berjudulkan Sonic Frontier. Tapi, berbeda dengan game Sonic sebelumnya, kali ini Sonic akan dimainkan secara open-world. Kita sebagai Sonic bersama dengan teman-temannya terjebak di sebuah pulau Starfall. Dan ya seperti yang kita sudah ketahui, musuh bebuyutan Sonic pun hadir di game ini, yaitu Dr Eggman. Tapi sepertinya musuh kita di game ini gak cuma dia loh, bakal ada yang lain dan tentunya bakalan seru juga loh keliling di open-world dengan kecepatan super cepat disini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler