Feature

Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!


Akhir tahun bisa dikatakan menjadi harinya para gamers di seluruh dunia. Bagaimana tidak, akhir tahun biasanya diperingati akan banyaknya game-game yang diskon bahkan gratis dari berbagai publisher salah satunya adalah SEGA.

Publisher asal Jepang ini sendiri setiap tahun membuat sale atau diskon pada platform Steam. Nah, kali ini penulis bakal ngasih tahu nih game yang memiliki diskon terbesar di SEGA Steam Sale 2022
, penasaran kan? Langsung aja cek artikelnya!

1. Sonic Frontiers (Diskon 30%)


Di Sonic Frontiers, kita sebagai Sonic dan teman-temannya terjebak di sebuah pulau Starfall. Kita harus mencari dimana keberadaan teman-teman kita, mencari Chaos Emerald, hingga mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di pulau yang seperti data ini. Tentu saja kita dihadirkan dengan musuh bebuyutan Sonic yang udah pasti gak asing lagi sama penggemarnya, yaitu Dr Eggman.

Game ini menampilkan aksi stage-clearing generasi berikutnya dengan menggabungkan semua level ke dalam dunia Open-Zone yang mulus. Ada Tantangan yang tersebar di mana-mana, sehingga kamu dapat menikmati gameplay berkecepatan tinggi tanpa terikat pada batasan "jalur". Peta ini dikemas dengan banyak hal lain yang harus dilakukan, seperti level Pertempuran, Teka-Teki, dan Ruang Siber, dan bagaimana kamu melanjutkan sepenuhnya terserah kamu!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Persona 5 Royal (Diskon 30%)


Persona 5 royal merupakan seri terbaru dari seri spin off Shin Megami Tensei: Persona. Dan versi Royal ini adalah versi terbarunya dengan konten dan karakter baru. Pada awalnya, seri ini hanya di rilis sebagai Playstation Exclusive mengikuti seri-seri sebelumnya. Namun, dengan banyaknya peminat seri ini, akhirnya Persona 5 Royal masuk ke PC untuk dimainkan para penggemar tercintanya.

Persona 5 Royal bercerita tentang seorang anak SMA yang telah di salah sangka menyerang orang dan akhirnya dimasukkan penjara, karena masih dibawah umur, dia dikeluarkan dari sekolah dan ujungnya pindah ke Tokyo dan dengan syarat mendapatkan probation untuk bersekolah di Shujin High Academy.

Tetapi kota Tokyo sedang mengalami kecelakaan misterius dan penyakit mental yang menyebar. Kita beserta anggota tim kita dan seekor kucing dengan menjadi Phantom Thieves untuk mencuri hati mereka yang telah menjadi korup. Biar tidak spoiler hanya ini saja yang bisa kita bilang, kalian wajib main kalau mau tahu cerita lanjutannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru