Feature

Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!


2022 sebentar lagi akan berakhir dan tentunya tahun tersebut adalah tahun yang mungkin sudah banyak kenangan untuk beberapa orang atau mungkin kamu. Cukup banyak game hype dan seru untuk dimainkan, atau mungkin telah berhasil mewarnai hidup kamu di tahun 2022 ini. Tapi setelah cukup banyak game yang telah rilis, mungkin kamu akan bingung mau main game apa di awal tahun 2023 ini. Nah disini kru KotGa akan memberikan rekomendasi game buat kamu yang bingung mau ngapain di awal tahun 2023. Daripada lama lagi, yuk langsung aja kita bahas!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

Yakuza Series



Yakuza adalah franchise video game Jepang yang dibuat, dimiliki, dan diterbitkan oleh SEGA. Game ini sendiri memiliki genre action-adventure, beat 'em up, and role-playing. Protagonis yang paling sering ditampilkan adalah Kazuma Kiryu, Yakuza yang direformasi terkait dengan Klan Tojo yang berbasis di Kanto. Game ini sendiri memiliki alur cerita sebagai seorang Yakuza. Cukup banyak game dari franchise ini yang sudah rilis, jadi buat kamu yang gabut, langsung aja cobain game ini.

Overwatch 2


Overwatch bisa dibilang merupakan salah satu game populer dekat-dekat ini. Dan belum lama ini, Overwatch 2 telah hadir dan tentunya sudah lebih baik dari Overwatch sebelumnya. Game ini dapat kamu mainkan secara gratis jadi kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk bermain game ini, kecuali untuk beli battle pass atau beli barang lainnya.

Elden Ring


Elden Ring merupakan game besar terbaru yang dirilis oleh FromSoftware, sang developer dibalik game Bloodborne dan Dark Souls yang sudah dikenal dengan tingkat kesulitannya. Game ini tidak ada hubungannya dengan franchise sebelumnya, namun di game terbarunya kali ini, kamu bisa lebih bebas dalam membuat sesuatu. Game terbarunya juga hadirkan map yang cukup luas untuk dijelajahi dengan boss yang sangat besar, jadi cocok banget buat kamu yang mau habiskan waktu liburan!

God of War: Ragnarok


Franchise God of War pastinya sudah dikenal oleh para gamer dan baru-baru ini, developer dari franchise tersebut, Santa Monica Studio bersama dengan Sony Interactive Entertainment telah meriliskan game terbaru dari franchise God of War yang berjudulkan God of War Ragnarok. Game ini tentunya bisa dibilang sukses telah menjawab ekspektasi fans dan melalui akun twitter PlayStation jadi cukup menarik untuk dimainkan saat kamu lagi gabut di akhir tahun, apalagi kalau kamu sudah pernah mainkan game sebelumnya, jadi lebih paham nih tentang jalan ceritanya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru