Feature

Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

KATEGORI PC & CONSOLE - Part 1

Game pada jaman sekarang bisa dibilang penuh dengan kompetitif dengan turnamen-turnamen besar diadakan di berbagai negara. Keseruan dari seluruh tim yang menguji strategi dan kerja sama masing-masing juga menjadi daya tarik tersendiri. Nah untuk pemenang kategori Best PC / Console Competitive Game adalah Dota 2.



Action adventure menjadi salah satu genre populer yang paling banyak ditemui di ranah PC/konsol. Genre ini identik dengan aksi karakter yang keren selama bertarung maupun berpetualang di open-world sangat luas. Tidak ketinggalan, cerita juga memegang peranan penting di setiap game bergenre action adventure ini. Untuk pemenang kategori Best Action / Adventure RPG Game adalah God of War: Ragnarok.



Kategori selanjutnya bisa dikatakan cukup banyak digemari oleh para gamers di Indonesia yaitu game adu jotos alias fighting. Cukup banyak game adu jotos yang seru dimainkan bareng teman, online, atau dengan AI. Untuk pemenang kategori Best PC / Console Fighting Game adalah Tekken 7.



Berbicara mengenai genre game, genre olahraga atau balapan merupakan genre yang sering sekali dimainkan di PC dan Konsol. Bisa dibilang game ini selalu mengikuti update terbaru di dunia olahraga asli tiap tahunnya. Untuk pemenang kategori Best PC Console Sport / Racing Game adalah FIFA 23.



Tahun 2022 menjadi tahun yang baik untuk industri game. Bagaimana tidak? Konsol baru seperti Steam Deck kini sudah hadir yang memungkinkan para gamer memainkan game Steam di konsol. Tidak hanya itu, konsol PS5, Xbox Series, dan Switch juga masih digemari oleh para gamer Indonesia dan tentunya banyak game terbaru direncanakan untuk tuju ke konsol game tersebut. Untuk pemenang kategori Best Console adalah PlayStation 5.


Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru