Feature

Lantern Rite Ketiga! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.4!

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact baru saja mengumumkan banyak pembaruan yang akan hadir pada Genshin Impact versi 3.4. Seperti biasa setiap awal tahun, Hoyoverse menawarkan event Lantern Rite yang di dalam dunia nyata merupakan event Imlek. Dalam pengumuman ini kita banyak diberikan berbagai informasi mulai dari perkembangan game, hingga karakter baru yang nantinya bisa kita dapatkan di dalam gamenya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Super Strategis Hadir, dan YaoYao Tidak Lagi Gaib!




Sumber: Genshin Impact

Dalam rangka merayakan imlek, Hoyoverse mengumumkan karakter terbaru dalam event Lantern Rite yakni YaoYao karakter gaib yang sudah diumumkan sejak game ini pertama kali dirilis. YaoYao akan menggunakan polearms dengan element Dendro. Dari skill set-nya terlihat YaoYao akan menjadi karakter Dendro apllier.


Sumber: Genshin Impact

Selanjutnya ada orang yang sangat berpengaruh dalam archon story Sumeru yakni Alhaitham. Sebagai karakter pengguna elemen Dendro dan juga bersenjatakan Sword, ia akan menjadi karakter DPS utama di dalam game.


Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Bersamaan dengan itu akan rerun pula Xiao dalam phase pertama, disusul dengan Hu Tao dan Yelan pada phase keduanya.

Senjata Signature Alhaitham, Pedang!




Sumber: Genshin Impact

Senjata ini memang dikhususkan untuk Alhaitham, main status Critical Damage dengan pasif yang akan meningkatkan Critical Rate 4%. Bahkan akan meningkatkan Normal ATK dan Elemental Skill berdasarkan Elemental Mastery. Tapi pedang ini juga bisa dipake untuk berbagai karakter pedang lainnya seperti Kamisato Ayaka ataupun Keqing nantinya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler