Feature

Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

Halaman 2

Wo Long: Fallen Dynasty


Team Ninja dan Koei Tecmo telah konfirmasi Wo Long: Fallen Dynasty akan rilis pada 3 Maret 2023 di PC dan konsol. Game ini merupakan RPG Action berlatar di dunia fantasi gelap Three Kingdoms. Sebagai prajurit tanpa nama di dunia Three Kingdoms yang kacau, pemain akan menghadapi iblis dan petugas menggunakan permainan pedang berdasarkan seni bela diri Tiongkok. Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

Resident Evil 4 Remake


Resident Evil 4 Remake merupakan versi remake dari seri RE yang laris manis di PS2, RE 4 dengan grafis berkualitas tinggi. Buat kamu yang belum pernah mainkan game sebelumnya, Resident Evil 4 menceritakan seorang agen bernama Leon S. Kennedy yang sedang dalam misi penyelamatan Ashley Graham, anak dari presiden dari sebuah desa yang menyeramkan. Game ini rencananya rilis pada 24 Maret 2023 untuk platform PS5, Xbox Series, dan PC.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom


Sebuah kabar gembira untuk para penggemar Zelda yaitu saat sekuel untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild diumumkan pada saat acara E3 2021, dimana saat itu, masih belum ada pengumuman mengenai judul dan kapan game ini akan rilis. Melalui Nintendo Direct pada September 2022, Nintendo umumkan judul resmi untuk game ini bersama dengan tanggal rilisnya pada 12 Mei 2023 untuk Switch.

Final Fantasy XVI


Square Enix mengumumkan pada Desember 2022 bahwa game terbarunya, Final Fantasy XVI akan rilis pada tanggal 22 Juni 2023 di PlayStation 5. Namun beberapa rumor mengatakan bahwa game ini juga akan rilis di PC setelah 6 bulan rilis dari versi PS 5 nya. Game ini memiliki latar belakang zaman medieval dan menawarkan berbagai konsep baru yang mungkin tidak kamu temukan di dalam game Final Fantasy sebelumnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru