Feature

Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!


Kita telah memasuki tahun 2023, dimana tentunya tahun ini dihujani dengan game-game baru dan keren yang mungkin sudah kita nantikan sejak 2022 atau sebelumnya. Mungkin kamu bingung game apa yang mungkin akan menarik perhatian kamu dan apa yang mungkin patut kamu nantikan. Daripada bingung, kru KotGa disini bakalan bahas nih game yang harus kamu nantikan di tahun 2023 ini. Daripada lama lagi, yuk langsung saja simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

Forspoken


Forspoken mengikuti petualangan sosok perempuan muda yang tinggal di New York, bernama Frey. Berawal dari pekerja dan rakyat biasa, ia justru berpindah atau mungkin kalian lebih kenal dengan bahasa terkena isekai ke dunia berbeda yang terlihat cantik bernama Athia. Dalam perjalanannya mencari arah pulang, Frey menggunakan kekuatannya untuk melawan mahluk jahat di dunia tersebut. Forspoken nantinya akan hadir di platform PS5 dan PC pada 24 Januari 2023

Hogwarts Legacy


Hogwarts Legacy mungkin menjadi sebuah proyek game Harry Potter paling ambisius yang pernah dikerjakan. Selain karena besarnya skala proyek ini, Hogwarts Legacy juga menjanjikan sensasi game RPG yang tak pernah ada sebelumnya. Warner Bros. Games selau publisher mengumumkan bahwa Hogwarts Legacy akan rilis pada 10 Februari 2023 untuk PC, PS5, dan Xbox Series X. Untuk PS4, Xbox One dan Nintendo Switch akan menyusul.

Wild Hearts


EA Original bersama dengan Koei Tecmo dan Omega Force bekerja sama untuk membuat sebuah game berburu berjudulkan Wild Hearts. Game ini akan hadir pada 17 Februari 2023 di PC dan di konsol Next-Gen. Wild Hearts memberikan pengalaman dimana pemain akan berpetualang dengan latar fantasi feodal Jepang. Di sana, kita akan bertarung melawan binatang buas raksasa bernama Kemono dengan bantuan Karakuri, mekanisme canggih yang dibuat dari teknologi kuno yang hilang.

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key


Sebuah kabar gembira untuk yang mengikuti franchise JRPG Atelier, terutama seri Atelier Ryza karena petualangan Ryza masih berlanjut dengan judul baru yang diumumkan pada September 2022, yaitu Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key. Game ini akan hadir di PS4, PS5, Switch, dan PC pada 24 Februari 2023.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru