Feature

Menyambut Tahun Kelinci Air 2023! Berikut Adalah Game-Game Yang Memiliki Karakter Kelinci.

oleh: Aeprukmana



Dalam dunia game terdapat berbagai macam karakter, dari karakter manusia, hewan, alien, humanoid, bahkan ada juga gabungan dari itu semua. Pembentukan karakter di dalam game hanya dibatasi oleh imajinasi dari kreator game itu sendiri.

Sejalan dengan Tahun Kelinci Air 2023, kotakgame akan membagikan 7 game yang ada karakter kelinci di dalamnya.

Baca ini juga :

» Pecah Abis Acaranya! 7 Hal yang Menjadi The Best Gamescom 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!
» Tak Tertipu Oknum Seller Nakal, 7 Tips Memilih Hp Android Lancar Bermain Game dan Nggak Kemahalan


1. ARKNIGHTS





Arknights merupakan game free-to-play tactical RPG/tower defense yang di develop oleh Hypergryph. Di dalam game ini kita akan berperan sebagai "Dokter" bertopeng yang mengalami amnesia, dan kita akan mengambil alih komando dari "operator" Rhodes Island, sebuah organisasi farmasi, medis, dan pertahanan diri. Saat Oriphaty menyebar, Rhodes Island mencari obat sambil mempertahankan diri dari Reunion dan Pemerintahan Terra. Arknights tersedia untuk platform android dan ios. Arknights juga ada animenya dengan main character Amiya si gadis kelinci.

2.SEAL ONLINE





Seal Online merupakan game mmorpg yang awalnya dikembangkan oleh perusahaan korea Grigon Entertainment. Pada Februari 2007, publisher YNK mendapatkan hak atas game tersebut, dan pada bulan Januari 2009 game tersebut dipindah ke studio internal YNK Games. Sekarang Seal Online versi mobile akan segera hadir. Seal M menjadi game mobile resmi Seal Online. Saat ini Seal M sedang melakukan Close Beta Test di Indonesia.

3.BUGS BUNNY: Lost In Time





Bugs Bunny: Lost in Time adalah game platformer yang dikembangkan oleh Behaviour Interactive dan diterbitkan oleh Infogrames untuk PlayStation dan Microsoft Windows pada tahun 1999. Game ini menampilkan Bugs Bunny sebagai karakter utama, yang secara tidak sengaja terlempar ke masa lalu dan harus melewati berbagai masa historis untuk kembali ke masa sekarang. Game ini mendapatkan ulasan yang beragam saat dirilis, beberapa orang memuji penggunaan karakter Looney Tunes dan humor klasik, sementara yang lain mengkritik gameplay yang berulang-ulang dan kurangnya inovasi. Secara keseluruhan, game ini dianggap sebagai game yang cukup baik untuk penggemar Looney Tunes dan bagi mereka yang ingin mengalami game platform 2D klasik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler