Feature

Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!


Industri game di Indonesia sendiri bisa dibilang sangat maju dan sudah banyak game-game terbitan developer Indonesia yang tidak kalah seru sama game luar. Kali ini, kru KotGa mau memberitahu para Kotakers nih tentang game lokal apa saja yang telah berhasil membanggakan nama Indonesia. Daripada lama lagi, yuk langsung saja kita bahas!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2

A Space for the Unbound


A Space for the Unbound dikembangkan oleh Mojiken Studio dan diterbitkan oleh Toge Productions. A Space for the Unbound tentunya menjadi game yang paling dinantikan oleh para gamer, maupun Indonesia atau luar sana. Game ini juga telah mendapatkan berbagai review positif dan kru KotGa sendiri sudah melakukan review game ini dan memang hasilnya ini game recommended banget buat kamu.

Jika kamu belum memainkan game ini, langsung aja cobain dan jangan khawatir karena game ini tidak hanya rilis di konsol, tapi di PC juga loh. Tentunya, untuk memainkan game ini tidak membutuhkan spek PC yang tinggi.

LOKAPALA: Saga of Six Realms


Lokapala: Saga of Six Realms adalah game mobile bergenre MOBA yang dibuat oleh developer asal Indonesia, Anantarupa Studios dan diterbitkan oleh MelOn Indonesia (Sekarang Nuon Digital Indonesia). Selain itu, game ini sendiri pastinya memiliki hero unik asli Indonesia yang membuat MOBA ini beda dengan yang lainnya.

Perkembangan Lokapala sendiri bisa dibilang sangat pesat. Saat ini, game bergenre MOBA ini sudah memiliki banyak fans serta skena kompetitif sendiri di Indonesia.

Pamali: Indonesian Folklore Horror


Diberi nama Pamali: Indonesian Folklore Horror, game ini membawa pemain dalam kisah seorang pemuda bernama Jaka, dimana dia harus menghadapi serangkaian peristiwa mistis setelah kembali ke kampung halamannya. Disini pemain harus membongkar rahasia dari rumah tua peninggalan keluarga Jaka yang diselimuti misteri.

Pamali sendiri memiliki film layar lebar yang digarap oleh Lyto Pictures dan dibintangi oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iyang Darmawan; serta disutradarai oleh Bobby Prasetyo.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru