Feature

Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 3.4

oleh: Billy Mariza


Yelan pertama kali menampakkan dirinya pada Genshin Impact versi 2.5 yang membantu Traveler untuk memecahkan tiang yang ada di map Chasm. Setelah beberapa lama waktu tidak nampak, ia kembali muncul di versi 3.4

Yelan merupakan karakter pengguna Bow dengan vision Hydro. Rolenya sendiri bersifat sebagai sub DPS yang meningkatkan daya serangmu melawan musuh yang memiki Max HP yang tebal, terutama yang ada di Spiral Abyss. Yuk, sekarang mari kita bahas buildnya!

Rekomendasi Senjata




Sumber: YouTube Neovoid

Yelan hadir dengan senjata yang direkomendasikan yakni Aqua Simulaqra dengan efek meningkatkan 16% dan meningkatkan DMG 20%. Untuk alternatif senjata *5 kamu bisa menggunakan Polar Star, Elegy for the End, ataupun Skyward Harp.

Sedangkan untuk *4 kamu bisa menggunakan senjata event yang sedang berlangsung Fading Twilight. Alternatif lainnya bisa menggunakan Mounn's Moon, Windblume Ode, atau The Stringless.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: YouTube Neovoid

Yelan merupakan karakter Sub DPS yang berfokus kepada Burst-nya, yang mana kamu memerlukan Energy Recharge yang cukup untuk bisa mengaktifkan terus-terus kemampuan utamanya. Kamu bisa menggunakan 4 set Emblem of Severed Fate yang memang sangat cocok untuk Sub DPS. Set ini akan meningkatkan 20% Energy Recharge dan menambah DMG Elemental Burst hingga 25% dan up to 75%.

Alternatif lainnya kamu bisa menggunakan 2 set Heart of Depth (15% Hydro DMG) dan 2 set Noblesse Oblige (Elemental Burst 20% DMG). Bisa juga menggunakan 2 set Tenancity of Milelith (Max HP 20%) dengan berbagai artefak seperti Heart of Depth, Noblesse, ataupun Emblem. Cari yang paling cocok deh!

Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Yelan:

Circlet / Hat: Crit Rate/ Critical DMG(Critical Damage/ Crit Rate/ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: Hydro DMG Bonus/ HP% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Watch: ATK%/ HP% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Elemental Mastery/ Energy Recharged)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru