Feature

Dainsleif Kembali! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.5!

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact baru saja mengumumkan banyak pembaruan yang akan hadir pada Genshin Impact versi 3.5. Dalam pengumuman ini kita banyak diberikan berbagai informasi mulai dari perkembangan game, hingga karakter baru yang nantinya bisa kita dapatkan di dalam gamenya.

Beberapa karakter tentunya menjadi highlight dari game ini sebut saja seperti Dehya yang sudah terlibat dalam berbagai quest, serta Mika yang sebelumnya pernah diperkenalkan oleh Hoyoverse. Kemudian ada rerun dari Cyno, Ayaka, dan Shenhe.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Dehya dan Mika Jadi Playable Setelah Diperkenalkan




Sumber: Genshin Impact

Kita diperkenalkan dengan Dehya dan membantu kita diberbagai Archon Quest terutama ketika mencoba untuk memboikot Akademiya di Sumeru. Sedangkan Mika diperkenalkan ketika terjadi kemelut di Sumeru. Ia pulang ke Mondstat membawa pesan dari Varka yang merupakan sang pemimpin dari Knight of Favonius.

Dehya akan hadir bersama dengan Maharaja King Cyno dalam satu banner, sedangkan Mika akan masuk ke dalam banner rerun dari Ayaka dan Shenhe. Untuk Dehya nantinya setelah selesai update versi 3.5 (pada versi 3.6) akan masuk ke dalam standard banner.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru