Feature

Rekomendasi Build Cyno di Genshin Impact versi 3.5!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Talent




Sumber: NeoVoid

Cyno mengandalkan Burst-nya untuk memaksimalkan kemampuan yang artinya Sacred Rite: Wolf’s Swiftness harus kamu tingkatkan yang paling utama. Yang kedua kamu bisa meningkatkan Elemental Skill-nya Secret Rite: Chasmic Soulfarer yang berguna untuk mendapatkan energi poin. Sedangkan untuk Normal Attack kamu diperbolehkan untuk tidak meningkatkannya, karena pada dasarnya kemampuan ini akan jarang banget digunakan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party untuk Cyno




Sumber: Dok.KotGa

Akibat scaling Elemental Mastery, secara gak langsung mengatakan jika Cyno mengandalkan elemental reaction dalam penggunaannya. Terutama elemental reaction dari Dendro seperti Quicken, Aggravate, ataupun Hyperbloom.

Best Cyno Team:

- Cyno (Main DPS Electro)
- Yelan/Xinqiu/Kokomi (Hydro Applier)
- Fischl, Raiden Shogun, Yae Miko, Kuki Shinobu, Dori (Electro Applier Sub DPS)
- Traveler Dendro, Collei, (Dendro Apllier Sub DPS)

Overview



Beberapa karakter Sumeru yang dirilis sekarang mengandalkan kemampuan untuk berkolaborasi dengan Dendro. Sehingga jika kamu tidak membuild Traveler Dendro atau Collei, sebisa mungkin menghindari mengambil Cyno atau menggunakan Cyno sebagai pilihan kamu untuk bertarung. Karena pada dasarnya Cyno dibuild sebagai DPS yang mengandalkan Elemental Reaction.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru