Feature

Ini Rekomendasi Build Dehya di Genshin Impact versi 3.5!

oleh: Billy Mariza


Dehya adalah salah satu karakter yang banyak dihujat karena kitnya yang sangat aneh. Tentu karena Genshin Impact meletak Dehya sebagai karakter tanker dimana sebenarnya hal ini gak diperlukan di game ini. Simpelnya Genshin Impact adalah game berbasis waktu, jadi kehadiran tanker tanpa Shield rasanya kerasa agak aneh dimana orang-orang berharap bahwa Dehya merupakan karakter DPS.



Rekomendasi Senjata




Sumber: NeoVoid

Untuk senjata, sebagai pengguna Claymore banyak banget dong senjata tentunya Signature Cyno yakni Beacon of the Reed Sea, paling direkomendasikan untuknya. Karena senjata ini memiliki pasif yang menunjang kemampuan Dehya, seperti peningkatan Crit Rate di main status, dan pasif meningkatkan ATK 20% jika elemental skill mengenai musuh. Apalagi jika Dehya gak bersama shield, maka Max HP-nya meningkat hingga 32%.

Alternatif *5-nya bisa menggunakan Wolf’s Gravestone, The Unforged, hingga Skyward Pride. Untuk *4-nya kamu bisa menggunakan Favonuisu Sword dan Katsuragikiri Nagamasa.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: NeoVoid

Karena tanker, sebenarnya gak ada artifact yang begitu pas banget untuk Dehya itu sendiri. Tetapi setidaknya ada dua artifact yang bisa digunakan untuk Dehya, seperti Emblem of Severed Fate yang meningkatkan Energy Recharge 2-% dan Elemental Burst DMG 25%. Ini digunakan untuk tetap sering melakukan burst.

Sedangkan alternatifnya kamu bisa menggunakan Tenacity og Millelith yang meningkatkan HP sebanyak 20% dan 4 setnya yang meningkatkan ATK 20% seluruh party. Cocok untuk tanker dan support seperti Dehya.

Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Dehya:

Circlet / Hat: Crit Rate/ Crit DMG/ Max HP (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Goblet: Max HP/ Pyro DMG Bonus (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Watch: Max HP/ ATK%/ Elemental Mastery (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Feather: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)
Flower: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru