Feature

Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!

oleh: Billy Mariza


Siapa yang gak kenal dengan Raditya Dika, walaupun bukanlah orang terlihat dengan latar belakang gamer, namun ternyata bang Radit sering ngegame loh. Bahkan ia punya beberapa game favorit di steamnya. Tidak hanya itu, bahkan dia sebelumnya pernah punya channel khusus yang dimana ia bermain game disana.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
Kalau begitu, kita rangkum aja ya 7 game favorit Raditya Dika! Ini sumbernya valid karena dari bang radit langsung!

1. Elden Ring



Menurut bang Radit, game GOTY2022 ini seru karena game ini memiliki kesulitan dalam melawan musuhnya. Terlebih lagi game ini tidak memberimu petunjuk tentang apapun yang harus kamu lakukan di dalam game. Sehingga game ini memiliki daya tarik tersendiri walaupun KotGa sendiri udah pernah coba dan belum tamat ya.

2. Football Manager



Game yang membuatmu menjadi seorang pelatih ini menjadi salah satu game favoritnya, mulai dari Football Manager 2012 bahkan yang terbaru 2022 ia juga mainin meskipun sempat berhenti karena merasa game tersebut terlihat menjadi game yang repetitif.

3. Monster Hunter Series



Game pemburu monster ini menjadi salah satu game favoritnya dan sudah bermain selama 111 jam di Monster Hunter World. Karena itu merupakan game yang sudah pernah dimainkannya pada versi Nintendo DS dan berlanjut dengan versi terbaru yakni Monster Hunter Rise yang masih ia mainkan hingga sekarang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler