Feature

Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. ARK: Survival Evolved



Dengan durasi bermain hingga 302 jam, game sandbox ini menjadi salah satu game favorit bang Radit. Menurutnya ini game seru karena ia bisa bermain dengan teman-teman dan saling melakukan prank di dalam game.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2

5. Cities: Skyline



Game yang memungkinkan kamu menjadi seorang walikota dan mengatur kota ini adalah salah satu game yang menjadi favoritnya. Apalagi ia cukup curious ya dengan para NPC yang ada di dalam game yang menikmati fasilitas yang ia buat di dalam kota buatannya tersebut. Apalagi game ini akan mendapatkan versi keduanya dalam waktu dekat.

6. Stardew Valley



Walaupun game ini pikselated, namun ternyata game ini favoritnya bang Radit loh! Ia memainkan game ini di dua platform seperti PC dan juga hape. Bahkan ia pernah mengaku memiliki istri di dalam game tersebut kepada kak Nisa beberapa waktu yang lalu.



7. Overwatch 2



Selain main game-game diatas ternyata ada juga satu game kompetitif nyempil, yakni Overwatch 2. Menurutnya game ini seru karena ia menemukan beberapa teman dari sana yang bahkan menjadi teman di real lifenya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru