Feature

Kamu Harus Cobain Game Ini! 7 Alasan SEAL M Wajib Dimainkan Pemain Veteran Maupun Baru


SEAL M dikembangkan oleh PLAYWITH Games, pengembang asli SEAL Online, menyesuaikan dengan elemen yang hanya dapat dinikmati di ponsel dengan berbagai hiburan dan konten elemen yang membuat kita bernostalgia terhadap karya aslinya. SEAL Online sendiri terpilih sebagai 3D MMORPG terbaik tahun 2011 (The Best 3D MMORPG 2011) oleh Majalah GameStation di Indonesia.


Mungkin beberapa dari kalian sudah pernah memainkan SEAL Online dan merasa nostalgia untuk memainkan kembali game SEAL Online di smartphone kalian. Bagi kamu yang belum pernah memainkan SEAL Online juga pastinya akan merasa seru ketika memainkan game ini. Nah daripada lama lagi, yuk langsung saja kita bahas mengapa SEAL M ini wajib dimainkan oleh kamu yang veteran atau baru!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Banyak Pilihan Job!


Kita pastinya sudah pernah memainkan game MMORPG dan memang ada pilihan-pilihan job yang menyesuaikan dengan kriteria pemain, seperti ada yang lebih suka menyerang dari jarak jauh atau jarak dekat, atau mungkin hanya menjadi support. Nah di SEAL M juga sama dan menariknya lagi, ada cukup banyak job yang bisa kita coba disini, seperti Knight, Mage, Priest, Jester, dan Warrior.

Tentunya seiring waktu berjalan, job baru juga akan hadir disini dan seperti yang kita tahu, SEAL Online yang versi PC ada Craftsman, Hunter, atau bahkan job awal, yaitu Beginner!

2. Pemandangan Fantasi Yang Indah Dengan Grafis Yang Lucu!


Untuk pemandangannya sendiri tentu saja terasa nostalgia bagi para pemain veteran, apalagi dengan grafis yang unik. Mungkin grafis yang diberikan tidak seperti game kekinian yang terlihat realistis, namun terkadang kita cukup lelah dengan grafis yang seperti itu dan lebih memilih yang sederhana. Dunia Shiltz sendiri memperlihatkan gaya fantasi dengan grafis yang berwarna-warni, seperti kartun-kartun.

3. Veteran akan Merasakan Nostalgia, Pemain Baru akan Merasakan Pengalaman Baru Yang Tidak Ada di Game Sebelumnya!


SEAL Online pertama kali rilis di Korea pada Juli 2003 dan telah rilis di Indonesia pada Februari 2006. Tentunya pada jaman warnet ini menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh para pemain warnet yang menghabiskan billing-nya untuk leveling, berkumpul bersama, farming, hingga menghabiskan waktunya bersama pasangan.

Pemain baru pun akhirnya dapat merasakan rasanya berpetualang di dunia SEAL Online yang ramai dimainkan pada jamannya, sekaligus merasakan pengalaman baru yang akan diberikan oleh SEAL M.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler