Feature

Rekomendasi Build Kamisato Ayaka di Genshin Impact versi 3.5

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

REKOMENDASI PENINGKATAN TALENT




Sumber: Dokumentasi KotGa

Hal yang paling penting di Ayaka adalah Normal ATK-nya, jadi kamu bisa meningkatkan hal itu terlebih dahulu. Setelahnya kamu bisa meningkatkan Soumetsu atau Burst-nya dan diakhiri dengan Hyouka sebagai talent terakhir.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

REKOMENDASI PARTY UNTUK Kamisato Ayaka




Sumber: Dokumentasi KotGa

Sebagai Main DPS, Ayaka bisa dibilang banyak memiliki pola party di dalam game. Namun yang paling populer adalah Ritual Ayaka atau Frozen Ayaka. Berikut contohnya:

- CC: Sucrose, Kazuha, Venti
- Shielder: Zhongli
- Sub DPS: Rosaria, Xiangling,
- Buffer: Mona, Bennett, Shenhe

OVERVIEW



Mengambil Kamisato Ayaka sangatlah direkomendasikan untuk diambil, mengingat meta Cryo tidak ada pernah habisnya sangat berfungsi di dalam game. Apalagi jika kamu investasi Ayaka hingga c2 itu lebih direkomendasikan.

Demikianlah tips Kamisato Ayaka sebagai DPS, berbagai build mulai dari Artefak, gameplay, dan Senjata hanyalah acuan sebagai rekomendasi rata-rata menggunakannya di dalam game. Kamu bebas melakukan eksplor untuk membuild Ayaka sesuai dengan gameplay dan adaptasi karakter di dalam akunmu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru