Feature

Dendro Kembali Meta! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.6!

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact baru saja mengumumkan banyak pembaruan yang akan hadir pada Genshin Impact versi 3.6. Dalam pengumuman ini kita banyak diberikan berbagai informasi mulai dari perkembangan game, hingga karakter baru yang nantinya bisa kita dapatkan di dalam gamenya.

Beberapa karakter tentunya menjadi highlight dari game ini sebut saja seperti Baizhu yang sudah diperkenalkan dari versi 1.0, serta Kaveh yang akan menjadi karakter Claymore Dendro perdana di Genshin Impact. Kemudian ada rerun dari Ganyu, Nahida, dan Nilou.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Tidak Lagi Gaib! Baizhu Hadir!




Sumber: Genshin Impact

Baizhu yang sudah diperkenalkan pada Genshin Impact versi 1.0, namun karena Dendro adalah elemen Sumeru yang membuatnya rilis pada versi 3.0 dan pada versi 3.6 menjadi panggung pertama karakter tersebut. Apalagi dari bocorannya terlihat nantinya Baizhu akan menjadi support healer yang menarik.


Sumber: Genshin Impact

Dilanjutkan dengan teman sekamar Alhaitham, yakni Kaveh menjadi karakter DPS Dendro yang paling menarik sebagai karakter *4 terbaru. Selain itu nantinya akan rerun seperti Nahida, Nilou, dan Ganyu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru