Feature

Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

oleh: Billy Mariza


Nahida adalah salah satu karakter Genshin Impact yang cukup ditunggu pasalnya karakter ini akan memberikan Dendro aplikator untuk elemental reaksi yang diperkenalkan mulai pada versi 3.0. Terutama karakter-karakter yang baru dirilis seperti Cyno dan Nilou yang kemampuannya memang bergantung kepada elemental reaksi Dendro.

Sebagai Archon Dendro sudah pasti memiliki elemen Dendro dan bersenjatakan Catalyst. Gameplay-nya sendiri terbilang cukup simpel dan berbagai kemampuannya juga mendukung dirinya untuk off-field.

Berikut adalah build dari Nahida di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dok KotGa

Kemampuan dari buff Nahida menggunakan scaling Elemental Mastery, jadi senjata yang paling direkomendasikan adalah A Thousands Floating Dreams yang memang memiliki pasif mendukung kemampuannya tersebut serta main status Elemental Mastery. Namun untuk alternatifnya kamu bisa menggunakan Kagura’s Verity.

Sedangkan untuk *4 cukup banyak yang bisa kamu gunakan, mulai dari Wandering Evenstar, The Widsith, dan Sacrificial Fragments.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dok KotGa

Ada dua pilihan artefak yang bisa kamu gunakan untuk Nahida, yang pertama adalah 4 set Gilded Dreams yang akan meningkatkan +80 Elemental Mastery, dan 4 setnya yang akan meningkatkan ATK tergantung Elemental yang dimiliki oleh karakter tersebut.

Sedangkan Deepwood Memories berfokus kepada elemental Dendro yang mana akan meningkatkan Dendro DMG Bonus 15% dan mengurangi Dendro RES musuh sebanyak 30%.

Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Nahida:

Circlet / Hat: Crit Rate/ Critical DMG/ Elemental Mastery (Critical Damage/ Crit Rate/ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: Dendro DMG Bonus/ Elemental Mastery (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Watch: Elemental Mastery (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Elemental Mastery/ Energy Recharged)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru