Feature

Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Talent




Sumber: Dok KotGa

Untuk talent diutamakan terlebih dahulu yakni Elemental Burst-nya yakni Holistic Revivification yang menghadirkan Shield yang berdasarkan Max HP-nya. Selanjutnya kamu bisa meningkatkan Elemental Skill - Universal Diagnosis dan kemudian kamu bisa mengabaikan Normal Skill dari Baizhu karena sepertinya ia bukanlah karakter off-field.

Rekomendasi Party Terbaik untuk Baizhu



Sebagai karakter support Dendro, sebenarnya tidak masalah kamu meletakkan Baizhu dimana saja selama team yang kamu bangun adalah tim elemental reaction dari Dendro.

Nilou Bloom Team:
- Nilou (Bloom Applier)
- Nahida (Dendro Applier)
- Xingqiu/ Yelan (Hydro Applier, Sub DPS)
- Baizhu (Dendro Applier, Buff, Healer)

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

Overview



Sebenarnya Baizhu bukanlah karakter yang terlalu membuat timmu menjadi broken wajib, karena ia bisa digantikan secara alternatif. Namun jika kamu memilikinya tidak menjadi salah juga mengingat jarang sekali ada karakter Shielder sekaligus healer. Terutama dimana Meta Spiral Abyss juga sedang jor-joran membawakan meta Dendro jadi sangat pasti ini akan sangat berguna di dalam game.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru