KotakGame Event: Polling Episode 9 Berhadiah Lyto Credit senilai Rp 2.000.000
Polling KotakGame Partner
Halo Kotakers,
KotakGame Event: Polling Episode 9 Berhadiah Lyto Credit senilai Rp 2.000.000 telah berakhir.
Untuk Informasi & Konfirmasi Pemenang dapat di lihat pada halaman Konfirmasi

Halo, Kotakers!

Bagaimana kabar kalian semua? Tentunya baik-baik saja donk selalu semangat dalam menjalankan kegiatan kalian sehari-hari. Nah! Buat kalian yang sedang berpuasa, kami ucapkan "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa".

Nah! Untuk menambah semangat kalian dalam berpuasa, di Bulan Ramadhan ini, kami mengadakan event polling lagi nih. Masih seperti sebelum-sebelumnya kalian hanya perlu mengisi pilihan jawaban yang kami sediakan.

Kalian tentunya sudah tahu kan dengan portal Payment milik Lytogame bernama MyGame-On ? yup, kali ini, KotakGame bekerjasama dengan GameOn kembali mengadakan event polling berhadiah.



Kartu Game-On sendiri telah berdiri sejak tahun 2003 dengan kata lain usia GameOn telah mencapai 10 tahun. Meskipun telah mencapai usia 10 tahun tetap menjadi pilihan untuk gamer-gamer di Indonesia. GameOn memiliki puluhan Partner yang telah terintergrasi dan masih akan bertambah pada tahun 2013 ini. GameOn juga sudah dapat digunakan untuk ratusan game Online yang ada di Indonesia, seperti Ragnarok Online, Moodoo Marble, Grand Fantasia dan banyak lagi. Penyebaran Kartu Game-On ditangani oleh lebih dari 200 agen yang tersebar di Indonesia yang melayani lebih dari 8000 warnet di seluruh Indonesia.

Mr. Willy Suryanto selaku CEO Game-On, mengatakan bahwa "Game-On akan selalu menjaga status GameOn yang saat ini merupakan kartu pembayaran game online yang terbaik dan terpercaya di Indonesia. Serta akan membangun jaringan lebih luas lagi, sehingga para pemain bisa mendapatkan kartu Game-On lebih mudah lagi, dan juga dapat bekerjasama dengan seluruh perusahaan game yang ada baik nasional maupun internasional."

"Kerjasama dengan KotakGame sangatlah bagus, kami dari Game-On sebagai payment game online di Indonesia sangat bangga bisa bekerjasama dengan media game ternama seperti KotakGame. Kedepannya, kami berharap bisa bekerjasama lebih banyak dan juga bisa maju bersama demi membangun industri game di Indonesia." Sambung Mr. Willy.



Nah! Tanpa berbelit-belit lagi, langsung saja kita masuk ke event sesungguhnya.^^ KotakGame bersama Kartu Game-On mengadakan event Polling Episode 9 berhadiah Lyto Credit sebesar Rp 2.000.000,-. Event ini akan berlangsung mulai hari ini tanggal 9 Juli 2013 sampai dengan tanggal 29 Juli 2013.

Syaratnya gampang banget lho :

  • Like Fanpage Facebook KotakGame dan Mygame-On
  • Post di Wall Facebook kamu:
    "Saya baru saja mengikuti Polling di Kotakgame berhadiah Lyto Credit senilai Rp 2.000.000 di http://www.kotakgame.com/polling/partner/9/KotakGame-Event-Polling-Episode-9-Berhadiah-Lyto-Credit-senilai-Rp-2000000"
  • Post di Komentar Berita ini beserta ID KotakGame yang valid. Contoh
  • Terakhir, jawab pertanyaan polling di bagian bawah pada halaman ini.

Mudah bukan! ^_^

Hadiah yang bisa kalian menangkan adalah:



  • Lyto Credit senilai Rp 20.000,- untuk 50 orang pemenang beruntung.
  • Lyto Credit senilai Rp 50.000,- untuk 10 orang pemenang beruntung.
  • Lyto Credit senilai Rp 100.000,- untuk 3 orang pemenang beruntung.
  • Lyto Credit senilai Rp 200.000,- untuk 1 orang pemenang beruntung.

Ingat, polling ini berlangsung mulai tanggal 9 Juli 2013 sampai dengan 29 Juli 2013. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2013.

Buruan Ikutan! ^_^

Polling Kotakgame telah Berakhir.
Terima kasih atas partisipasi para Kotakers sekalian dalam mengisi polling KotakGame
rekomendasi terbaru