Release DateTBA
ESRB RatingEveryone
GenreMMOG Racing
Publisher
PT. Kreon

Developer
Rhaon Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
94
BERI RATING
Preview

Tales Hero Indonesia

oleh: Basittt,

Preview - Halaman 2

MING MING

Ming Ming yang lahir di China, sejak balita sudah banyak menonton film. Oleh karena itu jika ia bercita-cita ingin menjadi seorang aktris. Walaupun usia yang masih terbilang kecil sekali, Ming Ming ternyata sudah sering berakting. Setidaknya, setiap kali ada lensa kamera (Kamera HP, Kamera Foto atau Kamera Mainan sekalipun), Ming Ming akan langsung menampilkan gayanya. Oleh karena itu para gamers jangan kaget jika Ming Ming masih tetap dapat bergaya meskipun sambil berlari.


TIFFANY

Tiffany yang berprofesi sebagai seorang ballerina berusia 17 tahun, dibesarkan dari sebuah keluarga kaya dan terdidik. Sebagai seorang ballerina yang handal, Tiffany selalu tampil dengan gerakan dan tutur katanya yang sangat lemah lembut. Meskipun terlihat begitu kalem, namun saat berlari di Tales Hero Tiffany bisa melampaui siapa saja dengan sangat mudah.


BIGBO

Badannya yang tinggi dan besar membuat siapapun yang melihatnya seketika merinding. Namun, saat ia berbicara maka semuanya akan tertawa karena gaya dan cara bicaranya yang seperti anak kecil. Bigbo yang sudah berusia 18 tahun ternyata seorang penyayang burung Beo. Bahkan tujuannya berada di Tales Hero adalah untuk menyembuhkan beo kesayangannya yang bernama Dunga.


Jika para gamers melihat trailer yang Kru KotGa tampilkan pada artikel preview ini, pastinya kalian sudah bisa merasakan bagaimana keseruan yang akan dirasakan dalam Tales Hero Indonesia. Berlari sambil melewati berbagai rintangan, diburu oleh gurita raksasa, melewati kepala bangau yang sangat besar dan lain-lain pastinya akan para gamers temukan. Apalagi setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda, sehingga setiap melewati rintangan akan menghadirkan pengalaman tersendiri yang belum pernah para gamers rasakan sebelumnya.


Kurang lebih seperti itulah preview yang dapat Kru KotGa bagikan dari game Tales Hero Indonesia. Secara keseluruhan, game tersebut akan membawa keceriaan dan ketegangan sekaligus kepada para gamers dan teman-teman saat main bersama. Apalagi untuk para gamers yang gemar menghadapi tantangan yang serius namun tetap hadir dengan nuansa yang santai, sepertinya Tales Hero Indonesia akan sangat cocok untuk dimainkan.

Hingga kini belum banyak informasi yang diberikan oleh PT Kreon/Gemscool melalui situs resminya. Namun, sambil menunggu kehadirannya tentu saja berbagai event dengan hadiah menarik telah dipersiapkan. Para gamers dapat ikut serta hanya dengan mengunjungi link berikut ini (klik disini) dan mengikuti persyaratannya.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview