Release Date13 March 2001
ESRB RatingMature
GenreAction Adventure
Publisher
Capcom

Developer
Capcom

Console
KOTAK GAME RATING
88
PLAYER RATING
88
BERI RATING
Review

Onimusha Warlords

Halaman 2

Apa yang kami rindukan darinya

Sebagai salah satu franchise yang membawa pengaruh besar dalam perkembangan genre hack and slash, Onimusha Warlords adalah seri original sekaligus game yang tetap hadir dengan identitas kuatnya sendiri. Walaupun ada inspirasi langsung yang diambil langsung dari Resident Evil dan Devil May Cry, franchise ini tetap menawarkan sebuah kombinasi game hack and slash yang unik. Ditambah dengan jalan cerita yang menarik dan terus berkembang lewat beberapa sekuel terbaru, Onimusha telah memberikan sebuah pengalaman tidak terlupakan bagi banyak gamer di masanya.

Bisa kembali bernostalgia dengan seri pertamanya dalam versi terbaik, adalah suatu pengalaman yang tidak hanya membawa sensasi nostlagia, namun juga pengingat akan eksistensi game klasik yang tetap relevan dan memiliki potensi besar untuk kembali dibangkitkan. Inilah apa yang paling Kru KotGa rindukan dari Onimusha Warlords, dan semoga saja Capcom akan terus memberikan dukungan pada franchise ini di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review
» Street Fighter 6
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West

Kesimpulan

Kebanyakan gamer termasuk fans pasti akan setuju dengan satu hal mengenai Onimusha Warlords, yaitu konsep dan desain mekanisme gameplay yang sudah ketinggalan zaman. Bertindak sebagai remaster yang menghadirkan peningkatan kualitas grafis dan port yang lebih stabil, sebenarnya cukup disayangkan kalau versi remaster dari Onimusha Warlords ini tidak menawarkan banyak perubahan baru dan tambahan konten yang menarik untuk dilirik.

Namun jika kamu belum sempat mencoba game ini atau termasuk fans yang sudah lama merindukan sensasi memainkan game Onimusha, maka versi remaster ini adalah obat rindu yang tidak akan mengecewakan. Tetap hadir dengan semua konten yang membuatnya diakui sebagai seri fenomenal, Onimusha Warlords adalah game yang memberikan pengalaman bermain hack and slash yang unik dan solid. Sekarang mari berharap agar Capcom mau mengembangkan remake atau sekuel yang menceritakan petualangan baru Samanosuke.

Kesimpulan Review: Onimusha Warlords

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Jalan cerita yang cukup menarik
  • Karakter utama dan pendukung yang memorable
  • Gameplay hack and slash klasik yang solid dan tetap seru
  • Potret era sengoku yang dipresentasikan dengan baik
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak banyak perubahan atau konten baru dari seri originalnya
  • Kualitas model karakter dan grafis kurang konsisten di beberapa tempat

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview