Release Date21 January 2010
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRPG
Publisher
XSEED Games

Developer
K2, Marvelous Entertainment

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Valhalla Knights 2: Battle Stances

oleh: Vincent

Page 1

Tentunya para gamer sudah pernah menemukan satu atau dua game yang benar-benar bagus dan enak untuk dimainkan. Tapi karena beberapa hal, game tersebut justru terasa kurang enak untuk dimainkan lantaran adanya faktor lain. Salah satu game yang masuk ke dalam kategori itu adalah Valhalla Knights 2. Memang benar permainannya ini cukup menarik. Dengan musuh-musuh yang cukup banyak berkeliaran di dalam sebuah dungeon, kami rasa tantangan game ini sudah cukup seru. Tapi sayangnya semua itu harus mengalami penurunan karena lamanya waktu yang kamu butuhkan hanya untuk melakukan satu perjalanan saja.

Nah, pada Valhalla Knights 2: Battle Stance ini, kamu tidak akan lagi menemukan hal tersebut, karena sekarang pihak developer telah memperbaiki beberapa kekurangan tersebut dan bahkan mereka juga sudah meningkatkan beberapa hal lain dalam permainan ini. Hasilnya adalah sebuah game yang tampaknya tidak terlalu cocok untuk semua orang, tapi cocok bagi mereka yang menyukai petualangan di sebuah dungeon dan tentu saja di waktu yang bersamaan, meningkatkan level karakter yang digunakannya.

Jalan cerita dalam Valhalla Knights 2 ini dimulai dengan sebuah intro yang memperlihatkan seorang dewi yang baru saja turun dari langit dan berusaha untuk menghancurkan dunia. Kemudian, ia bertemu dengan Witch of the Crystal yang berhasil menunda niat jahat sang dewi tersebut dengan cara menyegelnya. Tapi, karena ia harus mengorbankan dirinya untuk bisa menyegel sang dewi, tidak ada yang tahu dimanakah sang penyihir menyegelnya. Bahkan tidak ada yang tahu kapan sang dewi bisa bebas dari segelan tersebut dan kembali mengancam bumi. Seribu tahun kemudian, muncul umat yang mulai menyembah sang dewi.

Karakter utama yang akan kamu gunakan adalah seorang yatim piatu yang tinggal di sebuah penampungan anak-anak terlantar. Tapi pada akhirnya, rumah tersebut dibakar karena ada yang mencurigai bahwa rumah tersebut merupakan pusat tempat penyembahan ini terjadi. Untungnya, karakter utama game ini berhasil melarikan diri dan langsung bergabung dengan Royal Latroci, sekelompok orang yang ingin mencari tahu keberadaan dari sang dewi dan mencoba untuk menghabisinya. Nah, untuk bisa melakukan itu, kamu harus menyelesaikan beragam misi yang akan diberikan kepada kamu dan herannya lagi, kebanyakan misi tersebut justru tidak ada hubungannya dengan jalan cerita.

Dalam game ini, kamu akan bertemu dengan sejumlah karakter-karakter unik. Satu hal yang membuat game ini terasa unik adalah kenyataan bahwa kamu bisa menukar karakter yang ada. Kamu akan bertemu dengan Otto, seorang ksatria yang suka dengan wanita cantik, Rosalina yang sering sekali berlaku seakan-akan ia itu adalah ibu dari karakter utama ataupun perempuan yang berjaga-jaga di guild. Mengingat memang game ini tidak membutuhkan jajaran karakter yang menarik, maka tidak heran pula apabila dalam game ini, terdapat banyak sekali karakter-karakter yang kurang menarik.

Valhalla Knights 2: Battle Stance memiliki banyak sekali ras dan job yang bisa kamu pilih. Pada awal permainan, kamu sudah bisa memilih ras apa yang kamu inginkan. Dari awal, kamu bisa memilih ras Elf, Halflings, Humans, Dwarves dan Akatoki. Sebenarnya selain lima ras tersebut, masih ada lagi dua ras lain yang bisa kamu gunakan, tapi kamu harus membukanya terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya. Setelah selesai berkutat dengan jenis ras apa yang kamu inginkan, kamu akan diminta untuk memilih wajah karakter kamu dan setelahnya, barulah kamu memilih job apa yang kamu inginkan.
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview